Van Dijk Tak Perlu Pusing | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 26 April 2018   |   22:32 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Van Dijk: Tak Perlu Pusing

Menjelang pertandingan perempat final Liga Champions antara tim Manchester City dan tim Liverpool, Virgil van Djik kembali mendapatkan pertanyaan mengenai kenapa memilih tim Liverpool dan menolak tawaran dari tim Manchester City, padahal tim The Citizens merupakan tim yang kuat dan lebih memadai, mengingat kembali peringkat klasemen Liga Premier Inggris yang mereka tempati cukup meyakinkan di puncak.

Pemain baris bertahan berdarah aslikan Belanda ini menjawabnya dengan santai mengenai tawaran dari Manchester City, mereka tidak merasa Van Dijk akan begitu berguna, ibaratnya dia sebagai pelengkap saja, sedangkan Liverpool, mereka benar-benar membutuhkan seorang bek yang handal dan Virgil Van Dijk merasa adanya kesamaan antara tim The Reds dan mantan timnya Celtic dari Skotlandia.

Jadi, tentu saja keputusan terakhirnya itu ialah untuk bisa mengenakan seragam kesebelasan tim Liverpool, ia tidak pernah menyeasl dengan keputusannya ini, bahkan sampai sekarang, tim Liverpool yang masih belum mencapai puncak, dirasanya masih akan sanggup untuk menjatuhkan tim sekuat apapun.

Karena sekarang yang memegang kendali manajer itu adalah Jurgen Klopp, Virgil Van Dijk tahu benar apa yang bisa dilakukan oleh seorang Klopp bersama tim yang dipimpinnya, dan bersama tim Liverpool, Van Dijk berupaya untuk bisa menjadi salah satu bek terbaik di dunia, dan ia merasa bersama tim ini, ia akan sanggup untuk mencapai targetnya tersebut.

“Datangnya dua tawaran besar di musim dingin itu sama sekali tidak membuat saya dilema, itu malahan pilihan yang gampang, Liverpool lebih membutuhkan saya, sedangkan Manchester City hanya ingin menggunakan saya sebagai pelengkap mereka, mungkin saya akan berakhir di cadangan jika saya memilih Manchester City.

“Saya tidak pernah ragu ketika tawaran dari Liverpool datang, saya benar-benar ingin mengenakan seragam tim bersejarah ini dan meskipun selama beberapa musim terakhir ini tim ini masih belum sanggup mengamankan trophi besar, saya percaya ke depannya, bersama dengan saya dan juga rekan satu tim Liverpool saya, juga bersama dengan manajer Jurgen Klopp, perlahan tim ini akan membaik dan menjadi yang terbaik lagi di Inggris,” ungkap Virgil van Dijk.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH