Van Dijk Rindu Fans | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 20 October 2020   |   07:26 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Van Dijk Rindu Fans

Virgil van Dijk mengakui bahwa para pemain dari tim Liverpool beneran sangat merindukan para penggemarnya, tentu saja, hal tersebut tak bisa di paksakan, karena sekarang ini, pandemi corona virus menghentikan seluruh aktivitas yang ada di seluruh dunia, jadi tak ada yang bisa mengatakan banyak hal mengenai hal tersebut.

Sebagai pemain sepakbola di Liga Premier Inggris, Van Dijk di yakini sangatlah senang untuk mendengar sorak-sorai yang ada di dalam stadion sepakbola Anfield ketika bermain, dan tentu saja, semua orang merasa seperti itu di dalam tim, mereka ingin bermain dan menunjukkan kekuatan mereka, pertumbuhan dari hari ke hari itu membuktikan bahwa tim Liverpool memang beneran semakin kuat.

Hanya saja, usai melihat pertandingan terakhir Liverpool menghadapi tim Atletico Madrid berakhir kalah dan tereliminasi, semua orang tampak kecewa dan tentu saja, Virgil van Dijk menganggap bahwa mereka memberikan kenangan buruk di pertemuan terakhir mereka.

Di tambah lagi, tidak akan ada pertandingan di dalam waktu dekat, karena dari UEFA sendiri menyarankan untuk membatalkan kompetisi dari seluruh dunia, tapi tetap saja, dia merasa bahwa itu akan sangat janggal jika membatalkannya, perjuangan mereka sudah sampai di batas dimana mereka sudah seharusnya mengangkat gelar.

Jika beneran keputusan akhirnya yakni untuk membatalkan dan tidak ada trophi yang di datangkan, itu akan menimbulkan kericuhan, Van Dijk sendiri hanya bisa berdiam diri dan melihat situasi seperti apa yang nantinya akan di dapati mereka.

“Saya rasa, semua orang harus tetap di rumah dan tetap aman, karena karantina sendiri itu beneran membantu semua orang, jadi tak ada yang perlu heran di sana.

“Jika bisa, sarankan kepada orang-orang di sekitar anda mengenai hal ini, kita harus saling menjaga, pandemi corona ini bukan mengenai diri sendiri saja, tapi mengenai lingkungan anda juga, jadi anda harus saling menjaga satu sama lainnya.

“Dan yang terakhir ialah, kami dari Liverpool semuanya merindukan anda para fans, suara sorak sorai dukungan kalian dari bangku podium sangatlah kami rindukan, kami ingin cepat-cepat kembali bermain dan menunjukkan permainan terbaik kami kepada kalian,” ungkap Virgil van Dijk.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH