Van Dijk Lebih Baik | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 16 July 2019   |   19:44 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Van Dijk Lebih Baik Dari Ramos

Sejak Virgil van Dijk bergabung ke Liverpool dan membuat kekacauan di Liga Premier Inggris, dirinya sudah mulai di bandingkan dengan pemain baris bertahan terbaik dari Real Madrid, dan tentu saja, nama baik dari Ramos sudah mulai jatuh sejak di musim lalu melakukan aksi insiden yang mengejutkan banyak orang, dia membuka terluka seorang Mohamed Salah di Liga Champions.

Membandingkan antara dua pemain baris bertahan dari tim The Reds dan Los Blancos ini, semua orang tahu bahwa sosok dari Sergio Ramos selalu saja membuat pertahanan yang hampir membuat terluka lawannya itu, berbeda dengan tehnik yang digunakan oleh Virgil van Dijk, dia murni bertahan dan tidak mencoba untuk melukai lawannya.

Semua orang mulai membahas mengenai pemain baris bertahan terbaik di dunia sepakbola sekarang dan bahkan Mark Lawrenson sendiri setuju jika harus mengatakan bahwa bek tengah Belanda jauh lebih baik daripada bek Real Madrid itu.

Gaji dan harga mereka memang berbeda, namun semua orang tahu seberapa kuatnya seseorang seperti Sergio Ramos, namun jika membandingkan antara dirinya dan juga Virgil van Dijk itu berbeda jauh, kabanyakan suara di berikan kepada Van Dijk tentunya.

Pengaruh yang bisa dberikan oleh seseorang seperti Virgil van Dijk itu jauh lebih besar dan dia bisa menjadi orang yang serba guna jika membahas mengenai pertahanan, itu sebabnya jika membandingkannya dengan Sergio Ramos, mereka itu benar-benar berbeda.

“Sejak bek Belanda memutuskan untuk bergabung ke Liverpool, dia benar-benar membuat pertahanan daripada tim Liverpool semakin membaik, semua orang bisa membandingkan pertahanan antara Liverpool sebelum adanya dia dan sesudah adanya dia.

“Dia benar-benar berpengaruh di baris pertahanan tim The Reds, malahan saya harus mengatakan bahwa membandingkannya dengan Sergio Ramos, pemain baris bertahan Spanyol sama sekali tidak ada di levelnya.

“Banyak orang pernah melihat Ramos melukai lawannya, namun untuk prestasi dari seorang Virgil van Dijk, dia tak pernah melakukan hal tersebut, dia berusaha keras untuk bisa memaksimalkan kekuatan pertahanan daripada tim The Reds,” ungkap Mark Lawrenson.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH