Van Dijk: Itu Hal Yang Wajar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 07 December 2019   |   11:09 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Van Dijk: Itu Hal Yang Wajar

Virgil van Dijk mengungkapkan bahwa kekalahan yang mereka alami atas tim Napoli di Liga Champions itu tampaknya bukanlah panggilan untuk bangun, pertandingan di Liga Champions di akui olehnya tak pernah menjadi pertandingan yang mudah, di tambah lagi, banyak tim yang sudah berkembang pesat, jadi tak heran harusnya jika sesekali mendapatkan kekalahan.

Usai di musim lalu berhasil memenangkan trophi Liga Champions, tim asuhan Jurgen Klopp membuka musim baru Liga Champions kali ini dengan tak begitu bagus, kalah dengan skor 2-0 benar-benar merupakan hasil yang tak di sangka-sangka oleh kebanyakan orang.

Untuk nama baik mereka sementara ini di Liga Champions mungkin agak kacau sudah, namun di Liga Premier Inggris, nama baik mereka masih aman-aman saja, mereka berhasil membuktikan diri mereka mampu bersaing ketat di EPL dengan menang terus menerus di dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Saat ini, yang behasil sampai ke peringkat puncak klasemen EPL itu hanyalah Liverpool saja, menjarakkan setidaknya lima poin di atas tim yang menempati peringkat kedua papan klasemen sementara, dengan laga yang akan mereka hadapi selanjutnya menghadapi tim Chelsea, di yakini bahwa Liverpool masih ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka.

Meskipun benar terjadi kekalahan di Italia, Virgil van Dijk mengakui bahwa itu hanyalah lembaran jelek yang di mulai oleh tim Liverpool dari sekian banyaknya pertandingan yang sudah mereka lalui, jadi itu seharusnya bisa di wajarkan, akan ada lagi laga-laga lain dan dirinya berniat kuat untuk membuktikan bahwa tim Liverpool tak selamanya bisa di taklukkan.

“Saya rasa, jika anda menyebutnya panggilan bangun tidur itu terlalu berlebihan, saya percaya bahwa di laga menghadapi tim Napoli itu, kami hampir berakhir seimbang, namun pinalti membuatnya menjadi sulit untuk menjelaskannya, di sana, saya tak merasa bahwa laga tersebut bisa di bilang sebagai laga yang menyadarkan kami.

“Malahan, saya merasa sebaliknya, tim Liverpool sudah tampil sangat luar biasa dan itu membuat banyak kemungkinan bisa terjadi,” ungkap Virgil van Dijk.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH