Virgil van Dijk Terbaik | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 23 November 2019   |   01:58 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Van Dijk Harus Jadi Yang Terbaik

Jurgen Klopp menegaskan bahwa dirinya ingin melihat nama Virgil van Dijk masuk ke dalam daftar pemain bertahan terbaik dunia di musim ini, karena jika tidak muncul namanya di dalam daftar per musim di kesempatan kali ini, dia akan sangat marah dan akan merepet panjang lebar mengenai apa yang telah dilalui oleh pemain baris bertahan tengah milik Liverpool ini.

Dari total 34 laga yang sudah berlangsung sejauh ini, tim Liverpool hanya kebobolan 20 kali saja, dan itu bisa disebut sebagai prestasi yang jauh lebih mengesankan di bandingkan tim lain yang ada, prestasi tersebut menunjukkan bahwa kepemimpinan dari seorang Virgil van Dijk di jantung pertahanan tim The Reds memang memberikan efek yang jauh lebih baik, terutama sejak dia bergabung ke Anfield, dia memberikan kontribusi yang jauh berbeda dari kebanyakan pemain baris bertahan yang ada.

Saat melihat pertandingan yang ada Van Dijk di dalamnya, Klopp selalu saja senang, selama dia tak cedera, dia akan memberikan segalanya, itu sebabnya, harganya itu cocok dengan sifat dan kemampuannya, mau tak mau, manajer berdarah aslikan Jerman ini mengakui harus memuji pemain baris bertahan Belanda ini, dia memang pantas mendapatkannya.

Hanya dua nama yang ingin di lihatnya tampak di dalam daftar pemain terbaik dari EPL yakni Mohamed Salah dan juga Virgil van Dijk, dua orang ini lagi-lagi menunjukkan musim yang cemerlang, dia takkan mau dengan begitu saja menyudahi hal tersebut, jika dua nama tersebut tak disebutkan, dia akan sangat marah.

“Virgil Van Dijk adalah yang paling kompeten dan konsisten saya rasa, dia menunjukkan banyak kontribusi di jantung pertahanan tim Liverpool, saya rasa, jika tak ada bantuannya di baris bertahan, saya akan mengalami kesulitan yang lebih fatal lagi, dan lagian, sejak ada dirinya di musim lalu, semuanya menjadi serba terkendali.

“Seseorang sepertinya di datangkan dengan harga yang tinggi benar-benar tak akan merugi, saya senang atas kehadirannya, dan juga atas kehadiran dari Mohamed Salah, saya harap mereka mendapatkan kredit di musim ini atas penampilan spektakuler mereka,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH