Van Dijk: Messi Hebat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 09 December 2019   |   20:20 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Van Dijk Akui Kehebatan Messi

Virgil van Dijk mengungkapkan bahwa dirinya harus bersyukur karena di tiap musimnya, dia tak harus berhadapan dengan tim Barcelona yang di perkuat oleh seorang Lionel Messi, pemain baris depan Argentina itu benar-benar bermain di level yang berbeda saat pertemuan antara tim Liverpool dengan Barcelona di semi final Liga Champions kemarin malam.

Barca menjadi tuan rumah pada laga leg pertama mereka, dan tentu saja, kunjungan dari tim asuhan Jurgen Klopp tak berakhir sesuai harapan, mereka kalah 3-0 dari tim asuhan Ernesto Valverde, tanpa mendapatkan gol sebiji pun, mengakibatkan mereka lebih sulit untuk bisa memenangkan pertandingan di laga leg kedua yang akan berlangsung di Anfield satu minggu ke depan nanti.

Sebagai salah satu pemain baris bertahan terbaik di Liga Premier Inggris dan juga di Liverpool, bek tengah berdarah aslikan Belanda ini mengakui bahwa seorang Messi itu sulit untuk di hentikan, bahkan jika dia tak mencoba untuk mencetak gol, operannya itu mengesankan, dia benar-benar striker yang membahayakan.

Luis Suarez terlebih dahulu mendapatkan dua gol, kemudian gol terakhir di amankan oleh Lionel Messi, bisa dikatakan kunjungan Liverpool ke kandang Barca itu benar-benar berakhir dengan kekacauan yang luar biasa.

Terdapat dua wajah akrab di dalam tim Barcelona ketika berkunjung ke sana, Luis Suarez dan juga Philippe Coutinho, dua pemain baris penyerangan Barcelona ini benar-benar memberikan waktu yang sulit untuk Virgil van Dijk dan juga rekan satu timnya di baris belakang.

Tentu saja, setelah melalui permainan sulit kemarin malam, Virgil van Dijk menghela nafas sekaligus mengatakan bahwa syukur saja tidak setiap minggu mereka bertemu dengan Barcelona, hanya sekali-sekali.

“Saya tak bisa membayangkan jika tiap musimnya harus berhadapan dengan mereka tim Barcelona, tim tersebut benar-benar sulit untuk di tundukkan, mereka berada di level yang berbeda, apalagi saat ada Messi di dalamnya, jika masih tidak ada dia saat bertanding, mungkin saja masih ada kesempatan bagi tim Liverpool untuk menang,” ungkap Virgil van Dijk.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH