van den Berg Tak Nyangka | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 16 July 2019   |   19:34 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

van den Berg Tak Nyangka

Sepp van den Berg mengakui bahwa dia benar-benar sulit untuk percaya ketika mendapatkan tawaran yang datang dari tim juara Liga Champoions di musim lalu Liverpool, tawaran tersebut tiba-tiba datang dan tentu saja bek muda Belanda merasa terkejut dan tak menyangka hal tersebut bukanlah lelucon, dia mendapatkan perhatian dari tim The Reds dan tentu saja, otomatis tim tersebut menaruh perhatian kepadanya dan timnya untuk mencoba melakukan negosiasi.

Bek berdarah aslikan Belanda ini hanya berharga sekitar 1.3 juta mata uang Poundsterling, memang terkesan murah untuk di datangkan dari klub ZEC Zwoelle, namun, kesempatan untuk bisa bermain di level tim Liverpool, menurut kepada pandangan van den Berg sendiri merupakan impian yang menjadi kenyataan, dia masih sangat muda dan tentu saja berharap untuk bisa mendapatkan kesempatan secepatnya bermain di dalam tim utama.

Biar anda seklian tahu, Sepp van den Berg baru saja berusiakan 17 tahunn saja di tahun ini, dan itu membuatnya menjadi pemain baris bertahan termuda yang pernah di dapatkan oleh Liverpool sejauh ini, dia memang menakjubkan saat bersama tim Belanda, jadi tak heran saja jika tim The Reds menginginkan darah muda untuk di persiapkan di masa depan, selagi masih sempat.

Klopp dan juga Liverpool tertarik untuk mendapatkan jasa dari bek berdarah aslikan Belanda, setelah Georginio Wijnaldum kemudian juga Virgil van Dijk, mereka tahu bahwa untuk bisa mendapatkan Sepp van den Berg yang juga berdarah aslikan Belanda ini, akan bisa membantu tim The Reds di masa depan, jadi tak ada salahnya bagi mereka untuk mendapatkan pemain baris bertahan di momen sekarang.

“Yang bisa saya katakan di sini ialah luar biasa untuk bisa mendapatkan perhatian dari tim Liverpool, tim ini adalah tim yang besar, dan tentu saja, saya sama sekali tak menyangka akan datang kesempatan untuk bermain bersama tim Liverpool.

Meski masih terlalu dini bagi saya untuk bisa bermain di level tim utama bersama Virgil van Dijk, tetap saja, saya ingin mencoba melakukan yang terbaik dan akhirnya mendapatkan kesempatan main di dalam tim utama, tim ini benar-benar menakjubkan dan saya berencana untuk menetap lama di sini,” ungkap Sepp van den Berg.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH