Tanpa Neymar, Barca Bisa | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:32 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Valverde: Tanpa Neymar, Barca Tetap Barca

Ernesto Valverde akhirnya kehilangan kombinasi MSN, ia tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk memperoleh kombinasi yang bagus dari Neymar, Lionel Messi dan Suarez di baris depan tim Barcelona, setelah Neymar yang menyatakan dirinya lebih berminat untuk memperkuat baris depan tim PSG dibandingkan bertahan bersama Barca di musim panas ini.

PSG berhasil mendapatkan Neymar dengan harga rekor 222 juta mata uang Euro tidak lama ini, tentu saja tim Paris Saint Germain akan lebih kuat baris depannya dengan tambahan pemain baris depan Brazil ini, semua orang mengetahui hal tersebut.

Namun untuk Barcelona, itu bisa saja dsebut sebagai bencana, mereka kehilangan aset mereka dan mau tidak mau, Valverde harus mencari pengganti yang cocok untuk mengisi tempat yang telah kosong di tinggalkan oleh Neymar kali ini.

Sejak saat Neymar keluar, Barcelona tampak gelisah untuk mencari pengganti yang pantas di jendela transfer pemain, mulai dari Borussia Dortmun dengan target Ousmane Dembele, kemudian juga Philippe Coutinho dari Liverpool, dua orang ini sangat kuat di kaitkan dengan tim Catalan, namun dari masing-masing klub yang mereka perkuat, enggan untuk menerima tawaran tersebut.

Meski bisa disebut frustasi, Valverde tampak kuat dan mengatakan bahwa tanpa Neymar, Barcelona tetaplah Barcelona, tim ini adalah tim terbaik di dunia, jadi tidak ada yang berubah meski kehilangan satu pemain.

“Memang jelas bahwa semua orang menginginkannya untuk menetap, namun apa daya, semuanya tidak berjalan sesuai dengan keinginan kita masing-masing, semua jelas terlihat di sana.

“Yang terjadi biarlah terjadi, Neymar sudah minggat dan kami hanya akan melihat ke depan dengan kenyataan yang ada, saya percaya tim ini masih tetap kuat meski tanpa adanya Neymar.

“Akan ada pengganti yang cocok nanti, kita lihat saja, akan ada datang waktu dimana semuanya akan berjalan sesuai dengan kehendak, semuanya masih dalam rencana, jadi kami tidak takut meski Neymar tidak ada lagi di dalam daftar pemain baris depan Barca,” ungkap Ernesto Valverde.(NW)

 

Komentar