Valverde: Saya Tak Tahu | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 26 September 2018   |   02:15 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Valverde: Saya Tak Tahu

Ernesto Valverde tampak menolak untuk mengakui bahwa Barcelona sudah dekat mendapatkan pemain baris tengah Liverpool yang tidak asing lagi namanya disebut sebagai Philippe Coutinho, ia tahu lini tengah Brazil memiliki kualitas bermain yang bagus, namun jika mengaitkan dirinya dengan tim Barcelona yang di rasanya tidak kekurangan apapun lagi sementara ini, ia menganggap kaitan antara Coutinho dan Barcelona itu hanyalah sebagai spekulasi saja.

Setelah Barcelona yang tampak gagal untuk mendapatkan tanda tangan dari lini tengah Brazil karena tidak diizinkan di musim panas sebelumnya, sekarang tampak hangat-hangatnya di perbincangkan mengenai kemungkinan besar bagi Coutinho jadi untuk pergi ke Camp Nou, dari pemain lini tengah Brazil sendiri tampak positif menanggapi perpindahannya ini, ia tampak tidak berniat untuk menetap lama lagi di Anfield.

Dari awal musim sampai kepada pertengahan musim ini, Coutinho setidaknya telah berhasil mengamankan total 12 gol, dan tambahan delapan assist di dalam catatan prestasinya bersama tim Liverpool.

Alasan kenapa media tertarik untuk memperbincangkan mengenai Coutinho ke Barcelona itu lantaran pemain baris tengah Brazil tampak mulai mengulah lagi, ia tidak tampak bermain di dalam pertandingan penting The Reds di FA Cup saat menghadapi tim Everton, tentu saja banyak orang yang bertanya-tanya, mungkin tidak ada lagi semangat dari Coutinho untuk berjuang di bawah asuhan manajer Jurgen Klopp.

Ketika manajer Jerman di tanyakan mengenai kemungkinan pemainnya hilang dari daftar pemain tim Liverpoolnya, Klopp tampak menolak untuk menanggapi hal tersebut, karena bisa jadi itu akan menjadi cerita yang omong kosong, jadi ia tidak menjawab apapun dan tidak tertarik membahas mengenai Coutinho.

Sedangkan Ernesto Valverde sendiri juga tampaknya tidak tertarik membahas mengenai Coutinho, yang ia tahu sejauh ini hanyalah Coutinho itu pemain lini tengah yang bagus, dan jika bisa masuk ke dalam timnya, itu akan menjadi hadiah yang besar.

“Bursa transfer di Januari ini sudah menjadi hal yang tak mengherankan lagi jika banyak spekulasi yang disebutkan, tapi saya tidak mendapatkan kabar mengenai Coutinho yang hendak di datangkan ke sini, itu dari pihak atas mungkin,” ungkap Ernesto Valverde.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH