Paulinho Boleh Juga | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   03:50 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Valverde: Paulinho Boleh Juga

Ernesto Valverde sekarang bisa melihat apa yang bisa dilakukan oleh seorang Paulinho di dalam tim Barcelona, ia melihatnya memberikan pengaruh yang dominan di dalam tim Barcelona dalam kemenangan mengesankan tim Catalan menghadapi tim Getafe dengan skor akhir 2-1.

Denis Suarez dan juga Paulinho, di berikan kesempatan untuk turun ke dalam permainan pada pertengahan pertandingan yang berlangsung di akhir pekan kemarin, dua orang ini berhasil membangkitkan semangat juang dari tim Catalan dan akhirnya skor 2-1 juga lah yang tercipta.

Tidak mengherankan para pemain tim Barcelona sempat jatuh mentalnya ketika mengetahui bahwa Ousmane Dembele mendapatkan cedera hamstring yang akan mengakibatkan masalah lainnya lagi untuk Barcelona di kesempatan pertandingan mendatang.

Namun, setelah di masukkannya Paulinho dan Denis Suarez, alur pertandingan berjalan berbeda, semuanya tampak lebih mulus meski tanpa pemain muda mahal Barcelona yang baru datang di musim ini.

Paulinho di percayai berhasil berkembang pesat di Guangzhou Evergrande, sejak ia pindah dari Tottenham Hotspurs ke CSL, ia berhasil membuat kontribusi yang lumayan bagus untuk tim barunya, dan di musim panas ini, ia di datangkan oleh Barcelona dengan harga 40 juta dari tim Guangzhou, opsi yang di yakini akan cocok untuk membantu tim Barca memenangkan trophi yang sudah gagal di amankan mereka di musim lalu.

“Saya mencoba memasukkan Paulinho, kemudian juga Denis Suarez dan yang pertama diantara dua ini, saya juga memasukkan Deulofeu di pertengahan pertandingan, saya merasa mereka di perlukan di sana untuk mengubah suasana, dan itu berhasil, saya senang dengan hasil yang tidak merugikan pada pertandingan kali ini.

“Ousmane Dembele di yakini mungkin tidak akan bisa tampil dalam waktu dekat, ia mengalami cedera otot yang sulit untuk cepat pulihnya.

“Terkadang ketika situasinya tidak baik, tidak ada salahnya untuk mengubah suasana, dan saya melihat ada sesuatu yang bisa di pergunakan di dalam diri Paulinho dan ia melakukannya dengan baik saat ia menghadpai Getafe kemarin malam, saya merasa senang dengan hal tersebut,” ungkap Ernesto Valverde.(NW)

 

Komentar