Valverde Manajer Barca | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   12:48 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Valverde: Memimpin Barca Itu Kerja Berat

Barcelona akhirnya telah berhasil menemukan manajer baru pengganti Luis Enrique, nama yang biasanya disebut dengan panggilan Ernesto Valverde di percayai akan sanggup untuk menjalankan tugfs manajernya lebih baik dari manajer-manajer sebelumnya.

Valverde dipercayai bersama tim Barcelona yang di penuhi dengan pemain bintang di dalamnya, mengaku akan mencoba melakukan yang terbaik untuk membimbing tim ini menuju ke level yang lebih baik lagi, dan lagipula, di dalam tim Catalan sekarang ini, pemain bintangnya seperti Lionel Messi dan Andre Iniesta, akan sanggup untuk menjalankan misinya dengan baik ketika ia yang menjadi manajernya.

Hari Kamis ini, Valverde dinyatakan resmi sebagi manajer baru menggantikan kursi kosong yang telah di tinggalkan oleh Luis Enrique dimana pada pertengahan musim sebelumnya, manajer yang satu ini telah menyatakan dirinya harus mengundurkan diri dari posisi manajernya.

Sebelumnya, Messi disebutkan memiliki hubungan yang tidak begitu baik dengan Messi di Barcelona, itulah yang menjadi salah satu alasan bagi Enrique untuk mengundurkan diri, tapi bagi Valverde, ia sama sekali tidak mempermasalahkan hal tersebut dan percaya bahwa hubungan antara bintang striker Argentina tersebut bisa di jalin dengan baik sebagai manajer dan pelatih.

Begitu pula halnya dengan Iniesta yang tidak lagi muda sekarang, pemain lini tengah Spanyol yang sering berjasa di baris tengah tim Barcelona, tampaknya tengah diperbincangkan masa depannya di musim depan nanti, akan tetapi Ernesto Valverde tidak merasa bahwa Iniesta akan lari kemana-mana, ia tetap akan menemaninya dan Barcelona di musim ini.

“Sebagai manajer baru di sini, saya rasa bukanlah hal yang gampang untuk mendampingi tim besar dengan pemain bintang di dalamnya untuk pergi ke tingkat yang berbeda.

“Saya baru di sini dan untuk menjalankan peran penting di dalam tim tersebut, saya sebenarnya tidak begitu percaya diri, tapi ini merupakan tantangan, tantangan yang dimana harus saya perjuangkan ke tingkat tertentu.

“Tim sekaliber Barcelona dan para pemain di dalamnya sudah di kenal sebagai tim yang bisa menaklukkan dunia sepakbola, sebagai orang baru di sini, saya harus merasa sukacita dan tentu saja, tantangan yang akan mendatangi saya nantinya bisa dipastikan akan menyulitkan,” ungkap Ernesto Valverde.(NW)

 

Komentar