Valverde Lega Punya Messi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 26 July 2017   |   05:41 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Valverde: Lega Rasanya Messi Bukan Lawan

Ernesto Valverde mengungkapkan bahwa dia adalah salah satu manajer yang beruntung untuk dipilih menangani tim Barcelona pada musim mendatang, karena ia percaya tim sekaliber Barcelona yang di dalamnya terdapat pemain bintang seperti Lionel Messi, mereka tim yang bisa dibuatnya jauh lebih bagus dari sebelumnya.

Musim lalu, Valverde masih memimpin tim Athletic Bilbao dan antara Barcelona dan tim yang diperkuatnya tersebut pernah berjumpa di final Copa del Rey, ia melihat Messi menghentikan kemenangan untuk tim yang di pimpinnya tersebut dengan tendangan bebasnya yang mengesankan, tentu saja, ia bisa menilai bahwa tim Catalan itu memang membutuhkan pemimpin yang bagus.

Valverde mengakui bahwa jika Messi menjadi lawan, itu tidak akan pernah mudah, ia bersyukur sekarang ia adalah rekannya, jadi tidak masalah baginya untuk menunjukkan yang terbaik dari tim Barcelona bersama dengan Messi di dalamnya.

“Messi selama ini selalu menjadi ancaman bagi tim yang saya pimpin, tapi sekarang, saya tidak harus lagi melawannya, ia memang bagus dalam banyak aspek, itu sebabny saya bisa lega untuk bisa membinanya di Barcelona pada kesempatan ini.

“Tentu saja, ini baru permulaan saat saya melihatnya bermain di dalam pelatihan, saya percaya ia akan sanggup untuk menunjukkan tingkatan yang terbaik lagi dan lagi dari satu waktu ke waktu yang lainnya.

“Saya melihat tidak hanya Messi yang bagus, Iniesta dan lainnya juga, saya bisa melihat bentuk permainan yang akan bisa di tampilkan oleh tim ini akan memberikan ancaman yang luar biasa kerasnya untuk lawan,” ungkap Ernesto Valverde.

Athletic Bilbao bersama Valverde bisa di katakan merupakan tim yang lumayan mengancam, semua orang bisa melihat hal tersebut, itu sebabnya juga manajer yang satu ini bisa di boyong ke Camp Nou pada kesempatan musim ini, ia akan bisa meningkatkan ancaman yang lebih baik di dalam tim Barcelona, sekarang mungkin anda masih belum bisa melihatnya, namun setelah di mulainya musim, anda bisa melihat bahwa pilihan untuk mendatangkannya bukanlah hal yang merugikan atau gagal persepsi.(NW)

 

Komentar