Dembele Masih Belum Bisa | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 25 September 2018   |   02:41 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Valverde: Dembele Masih Belum Bisa

Ernesto Valverde telah mengkonfirmasikan bahwa kemungkinan besar Ousmane Dembele tidak akan di paksa untuk turut berpartisipasi di dalam laga penting El Clasico mendatang, pemain muda Prancis ini mungkin saja masih harus memfokuskan diri kepada pemulihan cederanya untuk bisa mengikuti laga penting lainnya.

Menurut kepada pernyataan dari pihak medis, Dembele baru akan bisa kembali tampil mengenakan seragam kesebelasan tim Barcelona setelah Bulan Januari, tidak mengherankan hal tersebut terjadi, karena terlalu memaksakan diri di awal musim, sekarang mantan striker Borussia Dortmund yang baru menyesuaikan diri di lingkungan dan liga barunya tampak kesulitan untuk bisa masuk ke dalam tim utama.

Bahkan terkesan harga belinya terlalu mahal karena tidak memberikan peran yang cukup signifikan sejauh ini, bahkan Paulinho yang di datangkan dari klub CSL dengan harga yang tidak begitu tinggi terkesan lebih menguntungkan.

Alasan mengapa Dembele di datangkan ke Camp Nou itu lantaran Neymar pergi ke PSG dengan harga yang sudah di ketahui oleh banyak orang sebesar 222 juta mata uang Euro, harga rekor transfer yang tidak akan banyak pemain bisa mencapainya tersebut sempat mengejutkan dunia sepakbola.

Akan tetapi, yang tidak di harapkan untuk terjadi, sudah terjadi, tidak ada yang bisa mengatakan apapun mengenai hal tersebut, bahkan Lionel Messi sekalipun, tanpa Neymar, mereka berhasil berjuang sampai ke puncak klasemen dan tanpa Dembele pula, sejak bulan September tanggal 16, Dembele mendapatkan cedera pahanya dimana di temukan sering nyeri di bagian tersebut, ia memiliki masalah otot.

“Ia masih butuh banyak pelatihan saat ini, ia tidak bisa di paksakan untuk tampil, mungkin saja ia masih perlu waktu untuk menyesuaikan diri, itu sebabnya di laga penting El Clasico mendatang, saya rasa ia takkan tampil, meski seberapapun ia menginginkan ikut serta di dalam pertandingan tersebut, tapi saya tidak merasa akan menggunakannya, ia tidak begitu dibutuhkan sekarang.

“Saya hanya akan membiarkannya mengikuti pelatihan yang di butuhkannya terlebih dahulu, jika kondisi fisiknya saja tidak bisa di sesuaikan dengan gaya bermain di Barcelona, bagaimana mungkin ia bisa ikut di dalam laga sengit seperti saat menghadapi Real Madrid,” ungkap Ernesto Valverde.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH