Dembele Resmi Ke Barca | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   03:50 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Valverde: Dembele Akan Bagus Di Barca

Ousmane Dembele akhirnya resmi juga disebutkan menjadi bagian penyerangan tim Barcelona di kesempatan musim kali ini, setelah kehilangan Neymar, menyisipkan Dembele ke posisi depan penyerangan tampaknya akan menjadi hal baru bagi tim Barca dan para pesaingnya.

Striker muda berdarah aslikan Prancis ini berhasil menarik banyak perhatian sejak kepindahannya ke tim BVB, bermain lumayan bagus di Bundesliga dan bahkan saat bersama timnas Prancis, itu sebabnya tim Catalan berani membayar mahal dirinya, dengan harga yang di sepakati oleh kedua belah pihak sebesar 105 juta mata uang Euro, akhirnya Dembele sah juga mengenakan seragam barunya di Camp Nou.

Valverde mengaku dirinya tak bisa bersabar lebih lama lagi untuk memimpin tim Barca dengan adanya Dembele di dalamnya, dengan kedatangan wajah baru ini, pastinya tingkat penyerangan daripada tim Barca akan bisa lebih mendingan daripada sebelumnya.

“Dembele masih muda, dan yang terpenting di atas segalanya ialah ia bisa melakukan banyak hal di baris depan, itulah yang membuatnya mendapatkan nilai plus di usianya tersebut, saya senang untuk bisa mendapatkannya di dalam tim yang saya pimpin.

“Bahkan sebelum ia pergi ke Bundesliga, Barcelona sudah menginginkannya, namun ia tidak yakin dengan dirinya sendiri, itu sebabnya ia tidak mengambil tawaran dari Barca pada musim lalu, sekarang, ia berani dan yakin dengan kemampuannya sendiri, setelah selama satu musim ia melihat kemampuannya sendiri dan bahkan terkejut dengan apa yang bisa di lakukannya.

“Saya yakin ia akan bisa menjadi seseorang yang bisa di andalkan di baris depan, jadi tidak ada salahnya untuk memberikannya kesempatan tampil pada pertandingan mendatang,” ungkap Ernesto Valverde.

Berkat kepada di transferkannya Neymar keluar dengan harga 222 juta mata uang Euro terakhir kali, harga transfer Ousmane Dembele pun menjadi ikutan naik, sebenarnya harganya tidak begitu mahal terakhir kali, perihal mengenai para pemain yang di inginkan beberapa klub menjadi sulit untuk di datangkan akibat dari hal tersebut.

Bahkan Mbappe yang sebelumnya disebutkan ingin di datangkan oleh Real Madrid pun tampak tidak lagi bersuara.(NW)

 

Komentar