Valverde: Barca Kuat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 17 October 2019   |   13:55 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Valverde: Barca Masih Sama

Banyak orang yang berkomentar mengenai Barcelona yang hanya sanggup untuk mengamankan sebuah gol di tiga laga terakhir mereka,meski begitu, Ernesto Valverde sebagai manajer yang sekarang ini masih bertanggung jawab di tim Barcelona mengungkapkan bahwa itu sama sekali tidak diperdulikan olehnya, selama pemainnya tidak cedera dan sanggup untuk mengendalikan sisa musim pertandingan yang dijadwalkan untuk mereka.

Tim Catalan di temukan di tahan imbang dengan skor 0-0 di laga Liga Champions leg pertama menghadapi tim Lyon, kemudian di susul dengan pertandingan melawan Real Valladolid dengan skor yang 1-0 yang di amankan mereka, di laga terakhir mereka menghadapi tim Athletic Bilbao, mereka tak menciptakan gol, begitu juga pihak tim lawan, jadi total poin yang mereka amankan hanyalah empat di La Liga.

Messi jarang tampil dan jarang mengamankan gol, hanya Luis Suarez yang di berikan kebebasan untuk bertanding di tiga laga tersebut, dan sejauh ini, hanya satu gol saja yang berhasil di amankannya di tiga laga tersebut.

Banyak yang bertanya-tanya apakah Barcelona sudah semakin merosot permainannya ? ataukah ini hanya akal-akalannya di Valverder saja untuk mengambil keuntungan dari situasi yang sekarang ini tengah ada.

Di Klasemen La Liga, mereka masih unggul tujuh poin atas tim Atletico Madrid, di Liga Champions juga tampaknya tidak ada masalah karena untuk laga leg kedua balik kandang, Barcelona sendiri berencana untuk menunjukkan permainan berbeda dari leg pertama.

“Sebenarnya, saya sama sekali tidak mengkhawatirkan gol yang anda bicarakan itu, selama tim Barcelona masih bisa mengumpulkan poin, di tambah lagi dengan tidak adanya pemain yang cedera, itu sudah lebih dari cukup saya rasa.

“Messi di butuhkan di laga penting, jadi tentu saja selama beberapa pertandingan terakhir, saya tidak menurunkannya langsung di babak pertama, itu adalah taktik saya untuk mengendalikan situasi terburuk yang tak saya inginkan, jadi anda bisa mengatakan tiga laga hanya satu gol itu sebagai hal yang sudah di setting,” ungkap Ernesto Valverde.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH