Uruguay Alami Kemalangan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 25 September 2018   |   02:41 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Uruguay Akan Sulit Hadapi Prancis

Timnas Uruguay tampaknya harus mendapatkan hari yang buruk setelah berhasil mengamanka tiket ke babak perempat final Piala Dunia, namun harus mengalami kehilangan dua pemain bintang mereka yakni Edinson Cavani dan Luis Suarez di laga mendatang.

Seperti yang diketahui semua orang, Cavani mendapatkan cederanya saat berusaha keras membantu Uruguay menang dari timnas Portugal, sedangkan untuk Luis Suarez, dirinya baru saja mendapatkan cederanya di saat tengah melangsungkan sesi pelatihan, dia mengeluhkan kakinya yang tidak nyaman dan akhirnya yang tersisa bagi timnas Uruguay ialah berusaha sekuat tenaga tanpa dua pemain bintang mereka untuk bisa mengalahkan timnas Prancis.

Banyak orang berpendapat bahwa timnas Les Blues akan menang mudah di laga mendatang, namun seperti yang diketahui banyak orang, timnas Uruguay bukan hanya mengenai dua pemain baris depan mereka, namun mengenai seluruh tim, Suarez dan Cavani sendiri mempercayai bahwa timnas Uruguay masih akan bisa tampil bagus meski tanpa mereka.

Yang mengherankan di sini ialah Suarez masih ingin memaksakan dirinya untuk berlatih, meski dirinya sempat mengeluh tidak nyaman dengan kakinya, itu sebabnya, sebagai pelatih timnas Uruguay, Oscar Tabarez mengungkapkan bahwa timnas Uruguay akan kesulitan di babak selanjutnya.

“Sebenarnya, saya tidak menyangka akan terjadi hal seperti ini, namun itu semua sudah terjadi, saya hanya akan mencoba mencari solusi, mungkin saja Suarez takkan di turunkan langsung dari awal pertandingan sebagai striker dari tim inti.

“Dia mungkin baru akan di turunkan di pertengahan babak jika benar kakinya tidak nyaman, cara tersebut akan bisa berfungsi dengan baik, saya mempercayakan hal tersebut dapat terjadi.

“Sedangkan untuk Cavani, saya ragu dia bisa langsung tampil di babak selanjutnya, cederanya sebenarnya bisa di kategorikan sebagai lumayan parah, jika di bandingkan dengan para pemain Prancis yang masih ada sekarang, mungkin saja kami akan kalah telak, tapi tetap saja, di dalam sepakbola, tidak pernah ada yang tahu apa yang akan terjadi, dan yang pastinya, saya akan mencoba melakukan yang terbaik untuk bisa memantapkan tim Uruguay,” ungkap Oscar Tabarez.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH