Umtiti Bisa Bantu Spurs | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 September 2020   |   20:58 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Umtiti Bisa Gantikan Vertonghen

Paul Robinson berpendapat bahwa Spurs kemungkinan besar akan memerlukan seorang Samuel Umtiti dari tim Barcelona jika pada akhirnya Jan Vertonghen memutuskan untuk keluar dari klub di akhir musim ini, itu sudah jelas, tim asuhan Jose Mourinho memerlukan penggantinya cepat atau lambat.

Vertonghen disebutkan sudah berhasil tampil mengenakan seragam kesebelasan tim Spurs di 311 penampilan dari delapan tahun terakhirnya bermain sepakbola, jadi itu sama sekali tidak mengherankan sebenarnya untuk melihat pemain lini tengah akhirnya melihat ke arah pintu keluar dari tim Spurs.

Kontrak yang terakhir kali di tanda tanganinya hanya sampai akhir musim ini saja, tidak ada sodoran kontrak baru, di tambah kemudian dengan kurangnya waktu bermain di bawah asuhan manajer Jose Mourinho, dia merasa bahwa sudah saatnya bagi dia untuk keluar dari White Hart Lane.

Tidak tahu karena apa alasannya, mungkin karena dia sudah lumayan tua, sekarang ia sudah berusiakan 33 tahun, jadi, tak heran sebenarnya jika Mourinho menggunakan alasan tersebut untuk tidak menggunakannya.

Dengan beberapa hal tak menyenangkan yang di dapatinya itu, akhirnya pemain baris bertahan Belgia ini memutuskan untuk beralih ke klub lain saja mungkin di akhir musim nanti, dia tidak melihat adanya harapan lagi baginya untuk bermain bersama tim Spurs untuk lebih lama lagi.

Tahu mengenai hal tersebut, Paul Robinson berpendapat bahwa seharusnya Spurs berpikir cepat untuk mencari penggantinya segera, dan untuk melihat ke dalam bursa transfer pemain sekarang ini, Samuel Umtiti akan menjadi pengganti yang tepat menurutnya.

“Mungkin sudah waktunya, terkadang hal tersebut terjadi, Vertonghen lebih berpikiran untuk minggat, jadi siapa yang mau menghentikannya ketika tekatnya sudah bulat, itu akan terjadi cepat atau lambat, dan yang bisa dilakukan oleh Spurs sekarang hanyalah mencari penggantinya.

“Mungkin saja Umtiti akan cocok, dia bisa dilarikan dari Barcelona, dia pemain yang bagus dan masih muda tentunya, dia akan cocok berada di bawah asuhan Jose Mourinho di musim depan, tapi itu tetap kembali kepada keputusan Spurs untuk mau atau tidak mendatangkannya,” ungkap Paul Robinson.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH