Messi Cakap Kotor | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 25 April 2017   |   13:35 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ucapan Kotor Messi Berdampak Keras Bagi Timnas Argentina

Lionel Messi di laporkan memiliki masalah psikologis saat menghadapi timnas Chili terakhir kali, dengan menggunakan kata-kata kotor kepada wasit menunjukkan bahwa dirinya tengah di hari buruknya.

Padahal, sebagai seorang ikon sepakbola, sangatlah tidak wajar bagi Messi untuk menyebutkan hal-hal yang tidak berpendidikan seperti itu, namun mungkin karena tertekan atau merasa terganggu dengan wasit yang bertugas yakni Marcelo Van Gasse, ia tampak tidak senang saat hendak melakukan penutupan pertandingan.

Messi berhasil memproduksi gol semata wayang bagi timnas Argentina di laga Internasional terakhir mereka menghadapi timnas Chili, meski menang, pertandingan tersebut sama sekali tidak membuat striker Barcelona senang, terutama di babak kedua berjalannya pertandingan, ia benar-benar merasa terganggu dengan hal tersebut.

Dengan perkataan kotor yang di lontarkannya kepada wasit Marcelo Van Gasse, di laga mendatang, mungkin saja bintang anyar dari Barcelona ini tidak akan diberikan izin untuk bertanding, dan mungkin saja itu bagian dari rencana Messi untuk mengistirahatkan dirinya, Messi juga tampak jelas sudah tidak berkenan lagi mengenakan seragam kesebelasan timnas Argentina.

Perkataan yang disebutkan oleh Messi terhadap Van Gasse tampak cukup jelas kotor, dengan mengatakan ” F*** off, your mother’s c***”, tentu saja pemain bintang yang disoroti seperti Messi akan mendapatkan laporan akan hal tersebut.

Laga menghadapi Bolivia mendatang akan menjadi laga tanpa Messi, meski masih belum pasti, komite kedisiplinan berencana untuk melihat dari segala aspek kemungkinan bagi pemain bintang Argentina untuk di suspensi atau tidak.

Dan Jikalaupun mendapatkan suspensi, itu tampaknya tidak akan menjadi masalah besar bagi Messi, di laga final terakhir Copa America mereka, kejayaan yang hampir mereka dapatkan tidak kunjung datang, ia bahkan sudah sempat mengatakan niatnya untuk mengundurkan diri dari karir Internasionalnya, ia sudah muak dengan karir Internasionalnya dan berencana untuk berhenti.

Itulah salah satu penyebab mengapa dirinya bisa mengatakan ucapan kotor ketika ia sedang di konfrontasi bahkan oleh wasit sekalipun, ia tidak merasa harus menjaga imagenya lagi di dalam lapangan.(NW)

 

Komentar