Tuchel Tak Ragukan Neymar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:41 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Tuchel: Neymar Tak Pernah Di Ragukan

Pengkhianat, cedera dan kemudian di rendahkan, mungkin itulah yang sedang di alami oleh pemain baris depan termahal di dunia Neymar, setelah melalui musim yang cukup menyulitkan, bisa disebutkan bahwa namanya itu bukan makin harum disebutkan namun semakin bau saja.

Jika anda memiliki kesempatan untuk menonton tayangan ulang dari pertandingan Piala Dunia 2018 Rusia terakhir kali, tentu saja anda akan menemukan Neymar yang ketika mendapatkan benturan yang tak begitu keras, berakting seakan-akan dia hampir mendapatkan cedera, itulah yang membuatnya menjadi pusat perhatian sekarang ini, bukan karena dia sanggup bermain bagus bersama tim Brazil, namun lebih kepada dia jago berakting daripada bermain sepakbola.

Bahkan datang sekian banyaknya komentar buruk dan kritikan buruk kepadanya, mencoreng nama baik dari pemain termahal selama ini, Neymar tampak berbeda, dia tampak tak bisa menunjukkan nilainya dengan benar di dunia sepakbola, bisa juga dikatakan bahwa Paris Saint Germain menyesal untuk mendatangkannya dengan harga yang tinggi ke ibukota Prancis.

Meski begitu, Thomas Tuchel yang tidak lama ini baru mengambil alih kursi manajerial dari tangan Unai Emery mempercayai bahwa itu sama sekali bukan masalah besar baginya ataupun bagi tim PSG, Neymar tetaplah Neymar, dia bisa bermain bagus dan itu akan di harapkan di musim mendatang olehnya.

Jika anda cukup baik mengenal Neymar, meski seberapa banyaknya pun kritikan yang menghampirinya, dia akan bisa bangkit, dia cukup mampu untuk menunjukkan bahwa kritikan itu semuanya salah dengan permainan sepakbolanya.

Di kancah Internasional maupun di debut pertamanya bersama PSG, itu sama sekali takkan menghentikannya untuk berbuat lebih setelah musim yang buruk, Tuchel percaya bahwa Neymar akan bisa kembali mendapatkan lagi bentuk terbaiknya, dan tentu saja, akan melihat seberapa jauh dia akan berkembang di musim baru mendatang.

“Neymar itu pemain besar, dia tahu cara untuk menang, dan jika kalah, dia juga tahu bagaimana cara menanganinya, jika anda bertanya kepada saya apakah saya masih akan menaruh kepercayaan kepadanya nanti setelah dia kembali, tentu saja saya akan bilang “ya”, dia akan sulit untuk diragukan oleh sebagian besar manajer,” ungkap Thomas Tuchel.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH