Tousart Bawa Hoki Untuk Lyon | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 02 December 2020   |   22:18 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Tousart Bawa Hoki Untuk Lyon

Lucas Tousart berhasil menjadi pencetak gol semata wayang untuk tim Lyon, dan itu merupakan hasil yang memukau bagi sebagian besar orang, semua orang melihatnya memproduksi gol mewah tersebut atas tim Juventus dalam pertandingan Liga Champions babak enam belas besar leg pertama, siapa yang menyangka bahwa hasil akhir dari laga penting tersebut akan berakhir keunggulan untuk tim Lyon.

Lyon yang berhasil menjadi tim tuan rumah di laga tersebut menjadi tim yang di unggulkan dalam pertemuan banding dua tim besar dari masing-masing liga, hanya saja, sebenarnya tim Juventus lah yang lebih di favoritkan untuk memenangkan pertandingan tersebut, namun tidak tahu kenapa, taktik dari Maurizio Sarri tampak berhasil di patahkan oleh Rudi Garcia yang sekarang ini menangani tim Lyon.

Tim Lyon sudah berhasil unggul saat memasuki menit ke 31, Lucas Tousart berhasil memanfaatkan dengan baik keperluan di baris depan itu dan tentu saja, semua orang bisa melihatnya mengubrak-abrik gawang dari tim Turin dan mengejutkan lawannya.

Cristiano Ronaldo dan juga Paulo Dybala sebenarnya sudah beberapa kali mencoba memproduksi gol, namun semuanya meleset atau bisa dikatakan membentur mistar gawang, mereka kurang beruntung untuk bermain di kandang Lyon.

Dengan laga leg pertama yang berlangsung di kandangnya Lyon berakhir tanpa gol dari tim Juventus, kemungkinan besar di laga leg kedua nantinya, mereka akan mendapatkan masalah besar jika tak berhasil memberikan gol lebih banyak dari yang seharusnya, dan jika mereka kebobolan meski hanya sekali saja di laga leg kedua, mungkin mereka akan lebih sulit untuk mencoba menghindari eliminasi dari kompetisi Liga Champions ini.

Meski tampaknya sepele, tim Lyon yang sekarang ini di tangani oleh Rudi Garcia yang juga merupakan mantan manajer dari tim AS Roma, bisa disebutkan berhasil mengejutkan banyak orang sekali lagi dengan menggunakan tim yang tidak mantap-mantap kali untuk menjatuhkan tim besar seperti Juventus, sebelumnya juga begitu, saat bersama AS Roma, dia mampu untuk menundukkan tim seperti Barcelona ataupun Bayern Munich.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH