Torres Tetap Di Atletico | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 26 July 2017   |   05:40 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Torres Tetap Di Atletico Madrid

Fernando Torres tampaknya berhasil mendapatkan kepercayaan dari tim Atletico Madrid untuk terus mengenakan seragam kesebelasan tim ATM untuk satu musim lagi, ia telah menyelesaikan kesepakatan yang diperlukan untuk musim mendatang dan tentu saja, itu merupakan hal yang bagus bagi tim asuhan Diego Simeone untuk bisa melanjutkan misi mereka yang tertinggal.

Sebelumnya, disebutkan mengenai nama Torres mungkin akan mengenakan seragam kesebelasan tim klub Meksiko, namun nyatanya ia tidak pergi kemana-mana, ia masih akan tetap memperkuat tim asuhan Diego Simeone, tidak ada opsi yang lebih di inginkannya lagi daripada tetap memperkuat tim Atletico, Vicente Calderon merupakan tempat klub masa kecilnya, ia akan sangat senang untuk bisa menghabiskan sisa karirnya di sini.

Torres dipercayai baru di datangkan ke Atletico Madrid pada tahun 2015, itu juga pada saat ia berhasil sedikit menonjol di AC Milan, menurut kepada prestasinya sebelumnya saat bersama Liverpool dan Chelsea juga anda bisa mengatakannya cukup mantap di Liga Premier Inggris, hanya saja, pada saat terakhir kali bersama tim The Blues, dirinya tampak di rendahkan dan akhirnya ia minggat dari sana.

Tidak heran juga sebenarnya bagi Atletico Madrid untuk tidak melepas pergi para pemainnya, karena mereka mendapatkan masalah atas larangan transfer pemain yang seharusnya bisa mereka ajukan banding, mereka kalah di pengadilan dan harus menerima hukuman atas pengeluaran yang melebihi batars ketentuan untuk mentransfer pemain.

Itu sebabnya Torres mendapatkan satu tahun lagi kesempatan untuk tampil di Atletico Madrid, kalaupun tidak ada larangan tersebut, mungkin saja Torres sudah di biarkan pergi.

Setidaknya, striker yang sekarang ini sudah berusiakan 33 tahun ini telah berhasil memproduksi total 105 gol untuk tim Atletico, dan tentu saja saat bersama Diego Simeone, ia hanya berhasil memproduksi 28 gol banyaknya.

Di dalam tim Atletico Madrid, Torres hanya di biarkan bermain jika Kevin Gameiro ataupun Antoine Griezmann kelelahan atau mengalami cedera, jadi itu sudah lebih baik daripada tidak sama sekali.(NW)

 

Komentar