Torres Tahu Benar LC | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 27 May 2017   |   20:55 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Torres: Real Madrid Pantas Dapatkan Kejutan

Fernando Torres mengakui bahwa laga derbi Madrid mendatang yang akan dilangsungkan di semi final kompetisi Liga Champions akan berlangsung benar-benar sengit dan tak terduga, itu sebabnya juga dirinya menambahkan bahwa kemungkinan besar dirinya akan mencoba memberikan kenangan terbaik kepada tim ini dan juga kepada fansnya.

Melawan tim Real Madrid bukanlah menjadi hal yang baru lagi bagi tim Atletico Madrid, dua tim besar La Liga ini memang sering dipertemukan di Liga Spanyol Divisi Primera, dengan jadwal pertandingan yang sudah dipastikan di pekan mendatang, Torres percaya bahwa tim Atletico Madrid harus mencoba mencatatkan sejarah yang pantas untuk di kenang.

Dan mengingat kembali sejarah karir sepakbola dari Fernando Torres, dirinya pernah memegang peran penting di Chelsea yang berhasil juara dan bahkan mengalahkan tim besar seperti Barcelona, karena ia percaya pengalamannya di kancah se Eropa itu akan berguna di Atletico Madrid, bukannya berkata sombong, namun semua pemain di dalam tim Atletico Madrid itu memiliki hak istimewa untuk bisa menciptakan sesuatu yang pantas untuk di kenang sepanjang masa, bahkan disebutkan di dalam catatan sejarah klub.

Namun, di atas semuanya, mereka harus mencoba untuk menang, hanya itu satu-satunya cara agar mereka bisa di kenang sekaligus juga membuat kenangan yang pantas untuk di banggakan.

“DI dalam dunia sepakbola, sudah banyak yang tahu bahwa tidak ada hal yang pasti, bahkan tim terbaik sekalipun akan bisa di tundukkan, sama halnya seperti Real Madrid, mereka memang sudah terkenal sebagai tim dengan pemain yang lengkap dan bagus di sana, jadi banyak yang segan kepada mereka.

“Tapi bukan artinya kami akan takut, kami akan mencoba ke sana untuk menang, itu sudah pasti, mengingat kembali laga menghadapi Barcelona saat saya masih bersama Chelsea, saya masih ingat saat-saat saya memproduksi gol ke gawang mereka, sampai sekarang.

“Jadi saya ingin berusaha mencoba membuat kenangan seperti itu lagi bersama tim Atletico Madrid, itu pasti akan terjadi,” ungkap Fernando Torres.(NW)

 

Komentar