Neymar Mulai Bangkit | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 21 July 2018   |   05:04 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Tite: Neymar Mulai Bangkit

Philippe Coutinho tampak berusaha keras untuk bisa menjadi pemain terbaik di Brazil, dia tampak sudah bosan untuk menjadi pemain bayangan bagi striker hebat tim Selecao lainnya seperti misalkan saja Neymar.

Coutinho sudah berhasil mengamankan dua gol sejauh ini, di pertandingan pertama saat menghadapi timnas Swiss dan saat menghadapi tim Costa Rica di laga kedua Brazil, sedangkan Neymar, hanya memproduksi gol pertamanya di laga kedua Brazil.

Tidak mengherankan Coutinho tampil lebih bagus dari Neymar, karena pemain baris depan Paris Saint Germain ini baru kembali pulih dari cedera pergelangan kakinya yang di dapatinya sudah lama, dia tak begitu bisa di andalkan dan masih belum benar-benar mendapatkan bentuk permainanya.

Hingga saatnya menghadapi tim Costa Rica, dia berhasil mengamankan satu gol dan gol tersebut membuatnya senang sampai meneteskan air mata, dari air matanya tersebut, dia seperti menyampaikan pesan bahwa dia akhirnya bisa memproduksi gol, dia sangat merindukan sensasi tersebut.

Tite percaya, jika ada satu gol, pasti ada gol berikutnya, dia percaya kepada Neymar akan sanggup untuk membawa timnas Selecao bermain di tingkat yang berbeda, dan kali ini, kesempatannya akan berbeda, itu jelas terlihat.

Laga pertama, Brazil berhasil di tahan imbang oleh tim Swiss dengan skor 1-1, meski Coutinho berhasil memproduksi gol awal, tim asuhan Tite gak sanggup untuk bertahan, hingga akhirnya di jebol oleh tim Swiss.

Laga pertama mereka memang tak berjalan sesuai harapan, namun di laga kedua mereka, anda bisa melihat sendiri bahwa tim favorit juara tampaknya sudah bangkit kembali dari kemerosotan mereka.

Tite hanya perlu percaya bahwa ada kemungkinan dari tim Selecao untuk menunjukkan permainan yang benar-benar berbeda di kesempatan Piala Dunia Rusia kali ini.

“Saya tidak berharap laga pertama kami akan terulang kembali, karena kami berhasil mengamankan gol dan akhirnya kami harus di tahan imbang, itu takkan terjadi lagi setelah satu kali kami dapati, saya percaya diri dengan timnas Brazil,” ungkap Tite.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH