Wales Terlalu Sopan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 25 April 2017   |   13:34 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Timnas Wales Termasuk Bale, Dapatkan Kritikan Keras

Laga Internasional antara timnas Wales dan Republik Irlandia tampak berjalan dengan suasana neraka, atau boleh kita sebut sebagai pertandingan yang kacau, karena kedua belah pihak tim tampak saling bermain kasar, hingga akhirnya bermunculan kartu kuning yang diberikan oleh wasit kepada kedua belah pihak.

Tapi sebenarnya, yang mendapatkan kartu kuning lebih banyak adalah pihak dari tim Wales, sampai-sampai setelah berakhirnya pertandingan tersebut, John O’Shea memberikan kritikan kepada pemain bintang Real Madrid yakni Gareth Bale untuk lebih profesional di dalam menjalankan tugasnya sebagai pemain baris depan.

O’Shea menyebut Bale terlalu kasar di dalam menjalankan tugasnya di baris depan penyerangan, ia mengandalkan emosi untuk menyelesaikan masalah, benturan yang didapatkannya sudah tergolong hampir menyulitkan untuknya untuk bisa melanjutkan kembali pertandingan di malam hari itu.

Selain benturan antara Bale dan O’Shea yang terjadi, salah satu pemain baris bertahan Wales juga tampak beringas untuk memberikan benturan yang mengakibatkan cedera parah kepada Seamus Coleman, pemain baris bertahan Republik Irlandia di haruskan untuk di ganti oleh pelatih karena patah kaki yang di deritanya, dan tersangkanya ialah Neil Taylor yang dipercayai terlalu ambisius tanpa melihat konsekuensi yang mungkin terjadi.

Sesaat setelah kejadian tersebut terjadi, O’Shea sempat berpikir untung saja bukan dirinya yang mendapatkan masalah seperti itu, ia percaya sudah pernah beberapa kali merasakan patah kaki seperti itu dan ia tidak berencana untuk mendapatkannya lagi, itu sebabnya pesepakbola harus memiliki psikolog yang bagus untuk masalah ini, memang ada beberapa pemain yang bisa lari dari aturan seperti halnya para pemain dari Wales.

“Sebenarnya saya bisa memaklumi yang namanya tekelan keras dari lawan, tapi tidak sampai seperti apa yang terjadi kepada Seamus Coleman, itu tampaknya terlalu berlebihan sebenarnya, karena tekelen yang datang mungkin akan mengenai bola jika momentnya tepat, tapi jika terlambat, itu yang akan membahayakan sebenarnya.

“Tidak ada yang salah sebenarnya dengan tekelan kerasnya, tapi lebih kepada orang yang menekel harus lebih memperhatikan saatnya tepat atau tidak, jangan seperti para pemain Wales yang ugal-ugalan, ia akan membahayakan pemain lainnya, belum lagi yang akan menyimpan perasaan dendam.

“Terutama untuk Bale, ia harus lebih profesional sebenarnya,” ungkap John O’Shea.(NW)

 

Komentar