Hakimi Harus Ke Inter | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 28 September 2020   |   23:29 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Tiket Terbaik Hakimi Ialah Dari Inter

Houssine Kharja mengungkapkan bahwa sebenarnya Inter Milan sudah selama dua tahun lamanya menginginkan Achraf Hakimi dari Real Madrid, namun keinginan mereka tak pernah tercapai, karena tim Los Blancos sama sekali tidak ingin melepas secara cuma-cuma pemain baris bertahan muda mereka.

Malahan, Hakimi dibiarkan bermain selama dua tahun lamanya bersama tim Borussia Dortmund dengan status pinjaman, itu sedikit mengejutkan memang melihat Real Madrid masih sulit untuk melepasnya meskipun tidak menggunakannya dan malahan meminjamkannya keluar.

Sudah dua tahun terlewati dan musim mendatang akan menjadi musim bagi Hakimi untuk kembali ke Santiago Bernabeu lagi, namun dia masih belum dipastikan akan di biarkan pergi oleh Real Madrid, mereka memiliki rencana yang bagus untuknya, namun masih harus melakukan tahap uji coba di pra musim dahulu.

Dengan adanya kemungkinan dan kesempatan bagi Hakimi untuk akhirnya tersisih lagi di musim mendatang, Inter Milan langsung memberikan tanda keras bahwa mereka menginginkan Hakimi dan mungkin akan melakukan negosiasi serius di musim panas mendatang.

Bagi Borussia Dortmund, mereka sudah pasti akan kesulitan untuk menahan Achraf Hakimi, karena harganya di nilai terlalu mahal dari Real Madrid, jadi mereka sama sekali tidak berniat untuk menjalankan rencana mereka untuk mengamankan kontrak permanennya.

Antonio Conte sendiri menilainya sebagai salah satu bek mengesankan di usianya, dan lantaran dia masih muda, akan menjadi hal yang bagus untuk masa depan tim Inter Milan dan tak perlu mencari-cari bek sayap yang bagus lagi jika memang ke depanya dia bisa cocok.

Akan tetapi, melihat dirinya bisa menyesuaikan diri dengan baik dalam waktu dua tahun terakhir bersama tim Borussia Dortmund, tampaknya Inter Milan menilai tinggi dirinya dan berkesempatan besar untuk mendapatkannya di musim panas mendatang.

“Piero Ausilio selaku direktur olahraga dari tim Inter sebenarnya sudah mengikuti perkembangan Hakimi selama dua tahun terakhir, dan tentu saja, mereka serius menginginkannya, ada kemungkinan baginya untuk bisa ke Italia di musim panas mendatang, lagipula kontrak pinjamannya dengan Dortmund sudah habis dan Real Madrid masih belum tentu menginginkannya di dalam tim utama,” ungkap Houssine Kharja.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH