Tiga Tim Inggris Ini Siap Menampung Tenaga Ashley Cole | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 26 July 2017   |   05:34 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Tiga Tim Inggris Ini Siap Menampung Tenaga Ashley Cole

Pemain buangan dari Serie A Italia AS Roma yakni Ashley Cole menjadi rebutan tiga klub asal Inggris Aston Villa, Newcastle United dan Tottenham Hotspur. Ketiga klub ini dengan resmi menyebutkan akan siap menampung jasa Cole pada musim depan terlebih kontraknya bakal berakhir bersama AS Roma.

Mantan bek kiri Chelsea ini bergabung ke AS Roma pada tahun 2014 dan hanya dipercayai selama dua musim oleh tim yang bersangkutan, Maka pemain yang beroperasi sebagai defender ini langsung akan dijual oleh AS Roma terlebih sampai saat ini belum ada tanda-tanda dari klub raksasa Italia ini untuk memperpanjang masa bakti Ashley Cole.

Meski telah berusia 35 tahun, Aston Villa yang ditangani oleh pelatih Remi Garde tetap bersedia untuk membawa Ashley Cole ke Villa Park pada musim ini. Disamping itu, Tottenham Hotspur dan Newcastle United juga bersiap-siap untuk menghalang kinerja Aston Villa dalam perekrutan jasa Cole.

Dengan begitu, Ketiga klub asal Inggris ini juga menyerang AS Roma karena telah bertindak jauh untuk menyampaikan pesannya terkait performa Ashley Cole. Hanya dua juru taktik dari ketiga klub tersebut menyebutkan kalau AS Roma merupakan tim yang tidak bertanggung jawab atas kontrak kerja sang pemain.

Tiga tim asal Inggris ini diketahui akan menyiapkan gaji tinggi kepada Cole terlebih Aston Villa juga tidak ingin memberikan keuntungan kepada AS Roma. Yang diinginkan oleh Aston Villa dan The Magpies adalah menampung jasa Ashley Cole sebelum ada tim lainnya yang memberikan kesepakatan terbaik bagi sang pemain seperti Tottenham Hotspur.

Bek yang memulai karirnya pada tahun 1997 ini bersama Arsenal terbilang sebagai salah satu pemain terbaik di barisan jantung pertahanan. Cole meninggalkan Stadium Emirates pada tahun 2006 untuk bergabung ke Chelsea dan juga disambut dengan meriah oleh The Blues terkait performa terbaiknya. (AW)

Komentar