Madrid Tuai Kritikan Kuat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 28 March 2017   |   05:24 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Tiga Orang Penting Madrid Dapatkan Kritikan

Di tahan imbang oleh tim Las Palmas di laga kemarin malam, Cristiano Ronaldo di tambah dengan Keylor Navas dan juga manajer Zinedine Zidane ditemukan mendapatkan kritikan keras dan juga ejekan, tidak mengherankan hal tersebut terjadi setelah seharusnya mencoba bertahan di puncak klasemen, sekarang ini mereka harus banyak berdoa untuk mengharapkan Barcelona kehilangan poin di laga-laga mendatang.

Real Madrid menjadi tim tuan rumah di laga kemarin malam, hanya saja Las Palmas berhasil membuat tim asuhan Zidane mendapatkan kesulitan, bahkan Gareth Bale sendiri mendapatkan kartu merah atas tekanan yang diberikan oleh tim tamu.

Di dalam pertandingan tersebut, di babak kedua adalah pertandingan yang paling sulit untuk di lewati, termasuk di dalamnya pengusiran Bale, dengan diberikannya kartu merah oleh wasit dari wasit yang bertugas, menjadikan Los Blancos mendapatkan kesulitan untuk menang.

Navas mendapatkan ejekan dari fans Madrid sendiri mengenai ketidakmampuannya untuk menahan datangnya serangan dari tim Las Palmas, terutama dari Kevin Prince Boateng, meski berhasil mengambil hasil imbang, tidak ada hal yang bisa di banggakan dari tim Zidane.

Di tahan imbang sama artinya dengan jatuh ke peringkat kedua, Barcelona disebutkan berhasil menggeser Real Madrid setelah berhasil menang telak atas tim Sporting Gijon di laga yang dijadwalkan pada hari yang sama.

Meski Ronaldo berhasil menahan imbang tim tamu dengan gol gandanya, ia tidak mendapatkan pujian, malahan sebaliknya ia disebut sebagai striker yang tak karuan di dalam mengontrol bola, ia terlalu egois dan tidak mempercayai timnya, dan itulah yang menyebabkan tim Los Blancos jatuh dari peringkat pertama La Liga di musim ini, mereka tampak jelas tidak sanggup untuk menjalankan tugas mereka dengan benar.

Hasil imbang dari Las Palmas hanya membiarkan Madrid mengamankan satu poin, tetap saja lebih baik dari di kalahkan dan harus kehilangan poin, Zidane disebutkan kurang bagus di dalam laga tersebut karena menarik keluar Isco dan memasukkan Lucas Vasquez di saat yang kurang tepat.(NW)

 

Komentar