Tiga Klub Ini Gagal Dapatkan Tanda Tangan Rodrigo De Paul | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 23 March 2017   |   07:08 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Tiga Klub Ini Gagal Dapatkan Tanda Tangan Rodrigo De Paul

Manchester United, Arsenal dan Real Madrid telah dikonfirmasikan terkesan akan performa penyerang Kelelawar Mestalla yakni Rodrigo De Paul. Pemain bernomor punggung #20 di Valencia ini diketahui tengah dikejar oleh tiga raksasa Eropa sejak November tahun lalu.

Manchester United juga menjadikan sang pemain sebagai objek penting karena ketangguhan dari sang pemain begitu menakjubkan. Sebut saja, Rodrigo De Paul masih sangat muda dan berkembang dengan pesat bagi Valencia hingga The Reds Devils berniat untuk mengambil keuntungan atas performa pemain pada ajang perburuan gelar musim depan.

Disisi lain, Klub rivalnya Arsenal pun dikabarkan tengah tertarik terhadap kekuatan Rodrigo De Paul. Hanya saja, Manager The Gunners Arsene Wenger terkejut jika Real Madrid berani turun tangan untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain timnas Argentina tersebut di musim ini.

Manager Setan Merah Louis Van Gaal juga tidak terkejut ketika mengetahui Real Madrid dan Arsenal merupakan klub pesaing. Hanya saja, Ketiga tim papan atas ini harus kecewa terhadap keputusan Rodrigo De Paul lantaran sang pemain lebih memilih untuk memperkuat Racing Club pada musim depan.

Sebut saja jika pemain berusia 21 tahun tersebut telah resmi menjadi pemain pinjaman Racing Club pada musim depan. Oleh itulah, Manchester United, Arsenal dan Real Madrid begitu kecewa terhadap niat Valencia untuk meminjamkan jasa sang pemain dibandingkan menjualnya di musim ini.

Disamping itu, Beberapa juru taktik ternama di dunia seperti Carlo Ancelotti yang telah dipecat dari Santiago Bernabeu, Ferguson sang legendaris Manchester United berani menyatakan kalau Rodrigo De Paul tidak akan pernah bersinar saat memperkuat klub asal Argentina yakni Racing Club. (AW)

Komentar