Klopp Tak Punya Opsi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 19 January 2019   |   13:46 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Tidak Banyak Opsi Untuk Klopp

Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa dirinya tak begitu senang untuk membuat perubahan di dalam pertandingan FA Cup kemarin menghadapi tim Wolves, karena bermain tidak menggunakan tim utama di laga tersebut, mereka mendapatkan kekalahan tak terduga dan memicu lumayan banyak pengunjung untuk tidak senang dengan keputusan yang di ambilnya tersebut.

Manajer berdarah aslikan Jerman ini menggunakan alasan bahwa virus flu menyerang sebagian besar para pemain tim utamanya, setidaknya ada sembilan pemain yang di gantikannya, dia menggunakan pemain tim lapis duanya untuk meladeni tim Wolves hingga akhirnya mengakibatkan mereka mendapatkan kekalahan tak terduga dengan skor 2-1 di akhir pertandingan, Klopp sendiri tak menyangka hal tersebut akan terjadi.

Klopp mengakui tidak bisa menghindari hal tersebut, mereka harus kalah karena tidak mendapatkan banyak pilihan di sana, jika para pemain tidak terkena virus, mungkin saja dia bisa mengantisipasi hal yang tak di inginkan tersebut.

Banyak orang yang mengatakan bahwa Klopp terlalu mencolok untuk menggunakan pemain lapis dua, dan menjelaskan bahwa FA Cup tidak lah begitu penting, itu sebabnya dia menggunakan pemain lapis dua, akan tetapi, itu sama sekali tidak mempengaruhi pikiran dari Klopp, dia tahu benar apa yang terjadi di dalam timnya dan mencoba menjelaskannya, memang benar bahwa sebagian besar pemainnya itu tidak bisa di gunakan di dalam pertandingan FA Cup, karena flu dan penyakit lainnya.

“Saya benar-benar tidak menduga akan terjadi hal dimana harus menemukan beberapa nama pemain mendapatkan virus flu dan penyakit lambung dan sebagainya, hampir sembilan pemain yang saya gantikan.

“Saya juga tak berniat untuk menggunakan pemain lapis dua di pertandingan penting seperti FA Cup, namun itu terjadi, semuanya mulai mendapatkan virus tersebut saat setelah kalah dari tim Manchester City.

“Kami berusaha keras untuk bisa mencapai ekspektasi dari para fans, saya tidak pernah membuang waktu untuk tugas saya, tentu saja, saya selalu memberikan yang terbaik di setiap tugas yang saya lakukan itu, namun kali ini, saya benar-benar tidak bisa mengendalikan situasi karena virus yang ada,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH