Coutinho Buat Penasaran | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 26 September 2020   |   15:07 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Thompson Penasaran Dengan Coutinho

Phil Thompson mengakui bahwa dirinya penasaran untuk melihat bagaimana Philippe Coutinho akan mengambil langkah selanjutnya di dalam karir sepakbolanya itu, dan tentu saja, sebagai sesama pesepakbola, dia tahu bahwa Coutinho yang sempat merosot prestasinya sejak pindah ke Barcelona itu, akan bisa bangkit kembali.

Coutinho sempat menarik perhatian banyak klub besar saat dia masih bersama tim Liverpool, dia beneran tak tersentuh di sana, namun bersama tim yang bahkan tak sanggup memenangkan satu pun trophi pada saat itu, dia akhirnya memutuskan untuk pindah ke La Liga dan masuk ke dalam tim Barcelona, keputusan pindahnya itu juga membantu tim Liverpool untuk menyeimbangkan penyerangan dan pertahanan tim dengan mendatangkan pemain yang mereka butuhkan pada akhirnya.

Hanya saja, sejak pindah ke Barcelona, dia tak sanggup untuk menarik perhatian seperti yang dilakukannya bersama tim The Reds, dia kurang beruntung di sana, dan akhirnya di pinjamkan keluar ke Bayern Munich yang beneran merasa bahwa dia mungkin bisa berguna untuk jangka panjang bagi tim The Bavarians, ada kemungkinan bagi tim Bayern Munich untuk mengontraknya secara permanen.

Di lain sisi juga, Arsenal, Chelsea dan Spurs disebut-sebut tertarik untuk mendapatkan jasanya, dia memang bisa dikatakan lebih cocok bermain di Liga Premier Inggris, itu sebabnya banyak yang tertarik untuk mendapatkannya.

Bahkan Liverpool juga mengakui tertarik untuk mendatangkannya kembali ke dalam tim Liverpool jika ada kesempatan dan bisa mewujudkan hal tersebut untuk terjadi di akhir.

“Saya tak tahu pasti mengenai bagaimana pastinya itu akan terjadi, akan tetapi, saya masih menaruh harapan kepadanya, Coutinho masih belum jatuh, dengan sekian banyaknya perhatian mengarah kepadanya sekarang, saya yakin di musim panas nanti dia akan keluar dari Barcelona.

“Jika beneran Barcelona tidak menginginkannya, akan banyak klub besar yang datang untuknya, dia hanya tinggal memilih tim yang di rasanya cocok untuknya, dia masih belum jatuh dari masa jayanya sama sekali, dia berhasil membuktikan beberapa sample dari permainan bagusnya saat masih bersama Bayern Munich sekarang ini,” ungkap Phil Thompson.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH