Thiago Silva Mempercayai Kekuatan Dari Di Maria | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   03:36 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Thiago Silva Mempercayai Kekuatan Dari Di Maria

Manchester United yang sukses mendatangkan gelandang sayap Angel Di Maria dari Real Madrid pada tahun 2014 lalu ini juga membuat klub asal Ligue 1 Prancis Paris St.Germain mengalami penyesalan yang cukup mendalam. Pada saat itu, Klub berjuluk PSG ini juga melontarkan tawaran kepada sang pemain namun Di Maria lebih menyetujui kepindahannya ke Old Trafford.

Selama berada di dalam skuad Louis Van Gaal, Winger tim nasional Argentina ini disebut gagal untuk menunjukan performa terbaiknya. Bukan tanpa alasan lagi karena sang pemain sering mengalami cedera yang cukup serius hingga membuatnya jarang diturunkan oleh pelatih Louis Van Gaal pada pertandingan penting.

Dengan begitu, Angel Di Maria pun harus dijual oleh Manchester United yang telah sukses mendaratkan gelandang PSV Eindhoven Memphis Depay. Pemain tersebut dijadikan sebagai pengganti Angel Di Maria, Maka dari itulah Manchester United tidak segan-segan untuk menjual jasa sang pemain kepada tim yang lebih membutuhkan.

Sebagaimana kesempatan ini tidak ingin disia-siakan dengan begitu saja oleh PSG, Maka pelatih Laurent Blanc langsung terbang ke Inggris untuk menemui Louis Van Gaal terkait kontrak kerja dari Di Maria. Alhasil, Mantan pemain Real Madrid itu menjalani tes medis pada tanggal 8 Agustus lalu dan kini Di Maria diresmikan menjadi pemain Paris Saint-Germain.

Kapten Thiago Silva juga menyambut hangat kedatangan Di Maria di Parc des Princes. Menurut defender tangguh dari Brasil ini, Dengan adanya kekuatan dari Di Maria pada musim ini, Maka kompetisi Ligue 1 Prancis akan berjalan dengan sangat mudah, Apalagi PSG juga berkandidat tinggi untuk meraih gelar juara bergengsi lainnya pada musim ini.

“Ia ditetapkan sebagai pemain penting bagi tim ini dan saya setuju akan keputusan dari Laurent Blanc sebagai pelatih. Memang Di Maria adalah pemain yang sangat berbahaya dan kini dia telah berada di sini untuk membantu PSG. Oleh itulah, Saya dapat menjelaskan betapa gembiranya tim ini ketika sosok pemain hebat seperti Di Maria resmi bergabung bersama tim ini.” (AW)

Komentar