The Reds Pantang Cedera | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 19 January 2019   |   13:42 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

The Reds Harus Hindari Cedera

Steve McManaman mengakui bahwa sebenarnya masih terlalu cepat bagi tim Liverpool untuk senang dan merasa puas dengan hasil yang mereka peroleh sejauh ini di pertengahan musim, meski berhasil memberikan jarak besar 10 poin sementara ini dengan tim runner up papan klasemen Liga Premier Inggris, dia masih percaya bahwa jika saja terjadi hal yang tak di inginkan seperti misalkan saja Virgil van Dijk dan juga Mohamed Salah menghadapi cedera serius, maka mereka akan menghadapi tantangan baru untuk mencoba mempertahankan posisi mereka di peringkat puncak.

Manchester City mungkin saja tampak lemah sementara ini, namun mantan pemain legendaris dari tim The Reds meyakini bahwa tim asuhan Pep Guardiola lebih stabil untuk masalah pemain yang cedera, mantan manajer Barca ini sanggup untuk mengatasi situasi yang tak terduga seperti itu.

Sedangkan untuk tim Liverpool, mereka masih belum bisa dikatakan jelas untuk mendapatkan target mereka, bukannya tidak ingin turut berbahagia dengan apa yang berhasil di capai oleh tim The Reds sekarang ini, namun sebagai mantan pemain legendaris dari tim Liverpool, dia memberikan nasehat atas hal terburuk yang bisa terjadi kepada mantan timnya ini.

Tim seperti Manchester City selalu bisa bangkit setelah kalah beberapa kali, dan ketika mereka bangkit, mereka akan lebih berbahaya dari sebelumnya, atas alasan itulah, Steve McManaman menyarankan kepada Liverpool untuk tidak terlalu memaksa dua pemain penting mereka untuk mendapatkan cedera yang serius, itu akan beresiko sampai ke akhir musim nanti.

“Mungkin kelihatannya sepele, namun jika Klopp tidak menjaga dua pemain pentingnya di baris depan dan belakang, maka tim The Reds akan mendapatkan masalah baru, sekarang, Liga Premier Inggris baru sampai ke pertengahan musim saja, masih akan ada masalah yang akan menghampiri mereka sampai akhir musim.

“Sekarang jika ingin berpuas diri, itu masih terlalu dini, jadi mempersiapkan diri dalam hal terburuk mendatang adalah hal yang lebih baik untuk dilakukan, Man City bisa saja merebut kembali kendali di peringkat puncak klasemen Liga Premier Inggris,” ungkap Steve McManaman.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH