Taring Ibra Tampak Patah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 18 August 2018   |   04:03 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Taring Ibra Tampak Sudah Patah

Sejak mendapatkan cedera lututnya dan sekarang kembali pulih dari cedera keras tersebut, Zlatan Ibrahmovic tampaknya tidak ditemukan memberikan peran yang dominan untuk tim Manchester United, Paul Parker mengakui bahwa hal tersebut jelas terlihat di dalam diri Ibra, ia tidak bisa memberikan banyak kontribusi untuk sekarang ini, tampak ada rasa takut di dalam diri pemain baris depan berdarah aslikan Swedia ini, tidak tahu apakah bentuk permainannya yang bagus seperti di musim lalu belum kembali, ataukah ada alasan lainnya, tidak ada yang pernah tahu akan hal tersebut.

Menurut kepada anjuran pihak medis, Ibra seharusnya baru bisa tampil di bulan Januari 2018, hanya saja, pada laga yang mendesak di laga derby Manchester akhir pekan kemarin, Mourinho mencoba untuk mengisikan tempat di baris depan dengan namanya, hanya saja, tim asuhan manajer Portugal ini berakhir dengan hasil yang kurang menguntungkan, mereka kalah satu gol di laga tersebut dan itu membuat banyak orang kecewa dengan kehadiran Ibra.

Di musim lalu, tidak pernah ada yang kecewa dengan kehadirannya, namun untuk pembuka di musim ini, ia tampak meragukan, dia di ragukan apakah bisa membantu tim Man United atau tidak ke depannya.

“Ibra yang di kenal oleh fans Man United di musim lalu tidak sama seperti yang di musim ini, ia tampak seperti seseorang yang berbeda di sana, itu sebabnya saya mengatakan bahwa Ibrahimovic tidak memiliki aura seorang pemimpin lagi sekarang.

“Saya tidak tahu alasannya, namun di laga menghadapi Manchester City kemarin, ia tampak seperti bukan siapa-siapa lagi, ia bahkan kelihatan ketakutan untuk mencoba memproduksi gol, biasanya jika seorang Ibra yang kita kenal, ia akan tanpa ragu mencoba segala cara untuk mencari peluang dan menghasilkan gol, tapi saya tidak melihat Ibra yang berani itu lagi di dalam tim Manchester United.

“Tidak tahu apakah No. 10 yang dipergunakannya itu adalah nomor sial atau apa, yang jelasnya, di musim lalu dengan nomor punggung 9 nya, ia bisa bermain bagus,” ungkap Paul Parker.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH