Napoli Sanggup Imbang | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 25 April 2017   |   13:34 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Tanpa Higuain, Napoli Masih Bisa Main Imbang

Setelah sekian lama tidak mendengar kabar mengenai Sami Khedira yang sudah beralih seragam ke Juventus, baru pada laga menghadapi Napoli kali ini namanya kembali kedengaran, memproduksi gol yang hampir membawa kemenangan bagi tim yang tengah diperkuatnya sekarang yakni tim Juve dengan gol cemerlangnya.

Hanya saja, Marek Hamsik berhasil membatalkan perasaan menyenangkan yang di dapati oleh tim Turin di laga tersebut, mau tidak mau, tim asuhan Massimiliano Allegri harus puas dengan hasil imbang yang dicatatkan di dalam pertandingan sengit Liga Serie A Italia antara Napoli dan Juventus.

Di hari yang sama, tim AS Roma berhasil unggul atas tim Empoli dengan skor akhir 2-0 yang dicatatkan, berkat kepada hasil imbang Napoli, Roma berhasil memantapkan posisi mereka di peringkat kedua papan klasemen Serie A Italia.

Dari pertandingan yang berlangsung tersebut, tampak jelas bahwa Juventus sanggup unggul mengalahkan tim Juve, dengan permainan one two antara Sami Khedira dan Miralem Pjanic, membuktikan bahwa gol pertama yang terjadi di menit ke enam bukanlah hanya sekedar omongan belaka.

Marek Hamsik baru mendapatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan saatbaris pertahanan tim Juventus sedikit kendor, tidak mengherankan ia bisa melakukannya dengan baik, lantaran jarang ada yang memfokuskan diri kepada dirinya, ia berhasil memanfaatkan kelengahan tim Juve dengan sangat baik.

Sementara ini, hanya tersisa delapan pertandingan ke depan, dan Juventus hanya menjarakkan enam poin dari Roma yang berada di peringkat runner up, tentu saja, jika gelar juara bertahan Scudetto masih ingin di amankan oleh tim Turin, Allegri harus mencoba melakukan yang terbaik untuk tidak gagal di sisa pertandingan ke depan.

Mengingat kembali jadwal padat yang akan mereka lalui selain daripada kompetisi di Liga Serie A Italia, mereka harus lebih baik untuk menangani sejumlah masalah yang akan mendatangi mereka kelak.

Sami Khedira dipercyai akan mendapatkan perhatian lebih dari manajer dan juga klub lainnya yang berencana untuk memboyongnya di musim mendatang, melihat usianya yang sudah lumayan tua namun masih sanggup untuk membuat dampak yang mengesankan, ia menuai perhatian dari beberapa klub di negara tetangga.(NW)

 

Komentar