Jerman Akhirnya Sadar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 21 July 2018   |   05:04 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Tamparan Laga Pembuka, Berhasil Untuk Jerman

Menghadapi timnas Swedia benar-benar membuat para pemain timnas Jerman berdetak kencang jantungnya, lantaran mereka terancam tereliminasi sebenarnya jika tak berhasil menang di laga kedua mereka.

Setelah kalah dari tim Meksiko, tentunya mereka harus lebih waspada di dalam menjalankan tugas mereka di sisa pertandingan Grup yang ada, dan menurut kepada pengakuan dari Timo Werner dia bisa bernafas lega ketika melihat Toni Kroos mengamankan gol pengunci kemenangan dan gol pertama yang berhasil di produksi oleh Marco Reus.

Timnas Swedia akhirnya berhasil di kalahkan dengan skor 2-1, tidak gampang memang menghadapi tim yang di kenal dengan julukan penjatuh tim raksasa ini, setelah melihat mereka meringkus Italia dan Belanda, itu membuktikan bahwa tanpa Zlatan Ibrahimovic juga mereka masih tim yang di takuti.

Jerman tidak menang dengan gampang di laga tersebut, setelah Reus yang berhasil mengamankan gol pertama, tim Swedia masih berhasil untuk menyamakan kedudukan, itu sebabnya mereka bisa di bilang beruntung untuk bisa menang di laga tersebut.

Meski berhasil menang, tetap saja mereka masih belum sanggup untuk unggul dari pemimpin klasemen Grup F Meksiko, tim Javier Hernandez dan rekan satu timnya tersebut berhasil mengamankan setidaknya dua gol dari tim Korsel, mereka memimpin dengan baik untuk sementara ini di babak penyisihan Grup F.

“Saya hampir menangis sebenarnya, timnas Jerman berjuang sangat keras untuk tak tersingkir, dengan satu gol dari Marco Reus dan satu gol lagi dari Toni Kroos, timnas The Panzer berhasil memastikan tempat mereka di peringkat dua papan klasemen sementara Grup F.

“Setelah mendapatkan kejutan kekalahan di laga pertama menghadapi Meksiko, timnas Jerman tampak berubah drastis, memang kejutan di laga pembukaan itu lah yang mereka perlukan, karenanya sekarang anda bisa melihat bahwa timnas Jerman semakin membaik.

“Mereka memiliki pengalaman, hanya saja rasa meremehkan di awal babak itu yang membunuh mereka, mungkin saja Joachim Low sudah menyadarkan mereka arti sebenarnya dari Piala Dunia, karena selama ini, kancah Internasional selalu menjadi laga yang tak terduga,” ungkap Timo Werner.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH