Leicester Baik Saja | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   03:41 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Tak Ada Ranieri, Tak Masalah

Tanpa adanya sosok Claudio Ranieri lagi di Leicester City, tampaknya sama sekali tidak ada masalah bagi tim The Foxes, bahkan lebih baik tim tersebut melakukan tugas mereka tanpa adanya manajer Ranieri, keputusan untuk memecatnya tampaknya tidak menyisakan yang namanya penyesalan bagi presiden klub Leicester.

Craig Shakespeare yang sekarang mengambil alih sementara peran manajer di tim The Foxes tampak jelas berhasil memaksimalkan kemampuan dari tim Leicester sementara ini, meski belum tampak permanen, setidaknya Leicester City tidak terancam lagi posisinya di klasemen EPL.

Di laga terakhir mereka menghadapi West Ham United, Leicester City berhasil mengamankan tiga poin lagi, menang dengan skor 3-2 membuktikan bahwa ketiadaan Ranieri memang berdampak lebih bagus daripada sebelumnya.

Prestasi yang berhasil dicatatkan sementara ini oleh Shakespeare, sebenarnya lumayan bagus, dengan berhasil mengamankan tiket ke babak perempat final Liga Champions menjatuhkan tim Sevilla juga termasuk ke dalam catatan prestasi fantastis dari manajer sementara Leicester ini.

Tidak ada yang menyalahkan Ranieri atas kegagalannya membangun kembali tim Leicester, tapi penampilannya terlalu parah, itu sebabnya ia perlu untuk di ganti, tidak ada jalan keluar selain mengeluarkannya dari peran manajer, itu sudah menjadi opsi yang paling tepat dan The Foxes sekarang berhasil bertahan karena opsi yang di ambil tersebut.

Malahan, sekarang ini terdapat kabar burung yang menyerukan bahwasannya Shakespeare mungkin saja bisa mengambil peran sebagai manajer permanen di musim mendatang jika prestasinya mulai dari sejak pemecatan Claudio Ranieri semakin memuncak.

TIdak ada yang pernah bisa menduga apa yang bisa dilakukan oleh tim Leicester City, bisa saja mereka mengamankan gelar juara Liga Champions yang tak terduga di musim ini, sama seperti kemenangan tak terduga mereka di musim lalu juga di Liga Premier Inggris.

Fans The Foxes tampak sangat gembira mengetahui bahwa tim dukungan mereka berhasil lolos hingga ke perempat final, mereka melihat adanya harapan bagi tim ini untuk bisa mengamankan gelar lainnya di musim 2016-17 kali ini.(NW)

 

Komentar