Selesai Sudah Mimpi Foxes | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 25 June 2017   |   03:42 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sudah Selesai Mimpi Leicester City

Pada akhirnya, sirna sudah kesempatan dan mimpi bagi tim Leicester City untuk bermain di Liga Champions, kesempatan pertama kali mereka untuk bisa bertanding di kancah Se Eropa tersebut akhirnya harus kandas di perempat final di tundukkan oleh Atletico Madrid.

Laga kemarin malam menghadapi Atletico Madrid di Stadion King Power miliki tim The Foxes sendiri sebagai saksi atas hilangnya kesempatan bagi tim asuhan Shakespeare untuk melaju ke babak selanjutnya, tidak mengherankan hal tersebut terjadi sebenarnya, karena tim yang mereka lawan merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya, di tambah lagi dari segi pengalaman, memang benar bahwa tim ATM lebih unggul banyak.

Dengan kekalahan Leicester ini, tentu saja otomatis tim asuhan Diego Simeone dinyatakan resmi untuk masuk ke babak selanjutnya, dengan agregat yang tidak perlu banyak-banyak, selisih satu angka saja 2-1, Leicester City harus berhenti harapannya untuk bisa mengamankan gelar juara lainnya di musim ini.

Musim lalu memang benar merupakan musim yang penuh harapan dan perjuangan, tapi di musim ini, mereka tampak hancur dan tak memiliki apapun untuk diamankan.

Ini seperti hukuman bagi mereka untuk membiarkan Claudio Ranieri pergi, disebutkan terakhir kali bahwa sebenarnya Ranieri berencana untuk membawakan trophi Liga Champions untuk tim Leicester City di musim ini, akan tetapi akhirnya harus di pecat karena tidak sanggup untuk menempati tempat yang bagus di Liga Premier Inggris.

“Saya percaya permainan kemarin malam di Stadion King Power, tim Leicester memberikan segalanya, namun tidak bisa berbuat banyak setelah hasil imbang tersebut, disebabkan kekalahan sebelumnya di stadion Vicente Calderon, kami tidak bisa menyalahkan siapapun dalam hal ini.

“Kami harus kandas di sini di kandang sendiri dalam kompetisi Liga Champions, tim oposisi memang lebih kuat dalam banyak hal, saya dan tim The Foxes percaya bahwa mereka memang hebat, tidak bisa di sangkal bahwa kami harus keluar dari kompetisi.

“Bahkan di musim depan, tidak ada lagi kesempatan untuk kami, mimpi kami sudah buyar sudah untuk bisa bermain lagi di Liga Champions,” ungkap Jamie Vardy.(NW)

 

Komentar