Ronaldo Tak Berpengaruh | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 December 2018   |   03:09 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Suarez: Ronaldo Tak Berpengaruh

Sejak Cristiano Ronaldo memutuskan untuk mengundurkan diri dari peran pentingnya di baris depan tim Real Madrid, banyak tim pesaing di La Liga yang mulai meremehkan tim Real Madrid, hanya saja, bagi Luis Suarez sendiri, arah pembicaraan tersebut tidak harus sampai ke sana, karena selama ini, tim Real Madrid tetap salah satu tim besar yang sulit untuk di taklukkan dan cukup di segani di La Liga, jadi tidak ada perubahan tampaknya di dalam persaingan La Liga meskipun Ronaldo akhirnya sudah pindah ke Juventus.

Diego Simeone sempat mengatakan mengenai tim Atletico Madrid yang di pimpin olehnya tersebut mulai setara dengan Real Madrid ketika CR7 memutuskan pindah ke Juventus dengan harga 112 juta mata uang Euro, manajer Argentina ini percaya bahwa mereka akan sanggup untuk memenangkan gelar La Liga dengan situasi Los Blancos yang masih belum stabil setelah kehilangan jimat mereka.

Suarez percaya bahwa selama ini, dengan ataupun tanpa Cristiano Ronaldo, tim Real Madrid tetap kuat, jadi, dia merasa masih terlalu dini untuk menyimpulkan bahwa Real Madrid semakin melemah tanpa adanya Ronaldo di dalamnya.

“Saya sama sekali tidak menyangka akan melihat Ronaldo pindah ke Juventus, dia sudah cukup bagus sebenarnya berada di Real Madrid, tapi dia melepaskannya begitu saja.

“Hanya saja, yang menjadi masalahnya di sini ialah saya tak melihat sama sekali hal dimana hilangnya satu pemain akan berdampak banyak di La Liga, ini mengenai timnya sendiri, Real Madrid masih tetap tim yang di segani di La Liga dan itu akan bertahan seperti biasa, untuk meremehkan mereka bukanlah hal yang bijaksana saya rasa.

“Diego Simeone bisa mengatakan sesuka hatinya, namun yang saya pastikan ialah Barcelona tetap akan melawan mereka tim Real Madrid seperti biasanya, mereka tetap kuat meskipun tanpa Ronaldo di dalamnya, saya masih percaya akan hal tersebut, dan ketika saatnya tiba, saya masih akan tetap memberikan segalanya di dalam pertandingan menghadapi mereka,” ungkap Luis Suarez.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH