Portugal Bisa Di Atasi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 21 July 2018   |   05:09 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Suarez: Portugal Masih Bisa Di Atasi

Luis Suarez mengungkapkan bahwa dia itu adalah seorang pesepakbola yang berusaha untuk menjadi seseorang yang perfeksionis, dia menginginkan semuanya berjalan lancar dan sempurna, itu sebabnya saat menghadapi timnas Portugal nantinya, dia ingin berusaha untuk menunjukkan yang terbaik dari dirinya dan timnya.

Timnas Uruguay di pertemukan dengan timnas Portugal di babak enam belas besar sistem eliminasi di dalam kompetisi panggung besar Piala Dunia 2018 kali ini, meski tidak sering mengamankan selama tiga pertandingan babak penyisihan bersama timnas Uruguay, dipercayai bahwa pemain baris depan Barcelona ini bisa dikatakan memberikan kontribusi yang besar untuk timnya.

Bisa dibilang bahwa Luis Suarez lebih mementingkan kejayaan timnya daripada kejayaan individualnya, itu sebabnya dia berencana untuk bermain lebih baik lagi di kesempatan mendatang, dia percaya timnas Portugal akan bisa di tundukkan mereka.

Bisa dikatakan bahwa timnas Uruguay adalah tim yang lebih di favoritkan untuk lolos dari babak eliminasi ini, karena penampilan mereka dan tim yang ada menunjukkan tingkatan permainan yang lebih memuaskan daripada tim Portugal.

Meski begitu, Luis Suarez mengaku tak ingin meremehkan tim Portugal beserta kepada Cristiano Ronaldo yang ada di dalamnya, dia mempercayai bahwa laga yang akan di lalui mereka selanjutnya akan menjadi laga yang sulit.

“Bisa dikatakan bahwa saya dari satu laga ke laga lainnya di kancah Internasional, semakin mengesankan, jadi saya percaya diri kemampuan bermain saya akan bisa membantu timnas Uruguay, lawan kami selanjutnya ialah timnas Portugal, dan saya percaya mereka bukan tim gampangan, akan sulit jika kami bermain buruk, itu sebabnya saya mengharapkan timans Uruguay sendiri untuk bisa menunjukkan hasil yang memuaskan ke depannya.

“Saya selalu berbagi dengan rekan satu tim saya maupun pelatih setelah pertandingan usai, dan tentu saja menonton pertandingan yang telah berlalu itu memberikan kita dorongan untuk berbuat lebih baik, itu sebabnya saya selalu membaik dari satu laga ke laga berikutnya, jika anda menanyakan kepada saya mengenai lawan kami timnas Portugal dan Cristiano Ronaldo, saya rasa kami masih bisa mengetasinya,” ungkap Luis Suarez.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH