Coutinho Butuh Waktu | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 21 February 2018   |   16:09 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Suarez: Coutinho Masih Butuh Waktu

Setelah menonton pertandingan antara Barcelona dan Alaves di dalam jadwal pertandingan La Liga terakhir mereka, tampaknya ada yang janggal di sana, Barcelona tampak kesulitan untuk bisa mengamankan tiga poin, bahkan dengan adanya bantuan dari Philippe Coutinho yang sengaja di rayu dan di datangkan dengan harga mahal di bursa transfer musim dingin ini.

Memang mereka berhasil menang pada akhirnya, namun kontribusi yang disuguhkan oleh pemain lini tengah Brazil untuk tim barunya itu kurang memadai tampaknya, tampak Iniesta lebih baik dari dirinya, itu sebabnya banyak yang mengeluh mengenai penandatanganan Barcelona yang baru ini.

Meski begitu Luis Suarez tidak merasa bahwa Coutinho melakukan kesalahan, ia memiliki laga debutnya dan untuk mendapatkan sedikit banyaknya kesalahan, itu sama sekali tidak mengherankan, karena ia perlu untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan serta rekan barunya.

Namun secara keseluruhan, penampilannya mengesankan, bahkan Messi memberikannya pujian dan menyarankannya untuk tidak terlalu di pikirkan jika nantinya ia mendapatkan kritikan.

Coutinho akhirnya memutuskan untuk bergabung ke Spanyol dengan harga transfer yang disebutkan sebesar 160 juta mata uang Euro, ia sengaja melepaskan tanggung jawabnya yang tinggi dari tim Inggris, karena datangnya tawaran dari klub yang sudah di impikannya sejak lama.

Akan tetapi, apa yang di bayangkannya tampaknya tidak terjadi, ia kesulitan untuk memulai karir barunya itu di Camp Nou, ia ingin banyak membantu namun masih belum bisa menyeimbangi permainan dari Iniesta dan Messi sendiri.

“Tidak heran jika debut di Camp Nou itu selalu menjadi perkara yang sulit, karena salah satu faktornya itu ialah dia pemain mahal, tidak seharusnya pemain mahal bermain seperti biasa, ia harus bisa menunjukkan lebih karena para fans pastinya mengharapkan lebih, jadi jika ia mendapatkan kritikan dari laga debutnya, saya tidak heran.

“Namun, secara keseluruhan, saya bisa melihat Coutinho melakukannya dengan baik, ia bisa berkembang jauh lebih baik lagi jika diberikan waktu, lagipula, dia itu memegang tanggung jawab tinggi saat masih di Liverpool, jadi saya masih percaya kepadanya,” ungkap Luis Suarez.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH