Sturridge Save Liverpool | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 21 October 2018   |   00:28 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sturridge Selamatkan Liverpool

Daniel Sturridge mengakui bahwa gol yang di produksinya saat berhasil membuat hasil seimbang menghadapi tim Chelsea di Liga Premier Inggris kemarin malam merupakan gol terbaik yang sanggup di suguhkannya sepanjang karir sepakbolanya, karena gol tersebut menyelamatkan hari Liverpool.

Chelsea sebenarnya sudah telebih dahulu menang di pertemuan pertama mereka menghadapi Liverpool, di kompetisi EFL, tim asuhan Maurizio Sarri berhasil unggul 2-1, namun ketika bertemu kembali di laga kemarin malam pada kompetisi EFL, tim asuhan Jurgen Klopp menolak untuk kalah dan berhasil menyeimbangkan skor di menit-menit terakhir, itu juga berkat kepada keajaiban dari seorang Daniel Sturridge yang menolak untuk kehilangan tiga poin dari saingan kuat mereka The Blues.

Membuat gol di menit-menit terakhir dan dalam tekanan yang tinggi karena masih dalam posisi kalah, Daniel Sturridge percaya bahwa gol tersebut tidak dapat diproduksi begitu saja, dia percaya bahwa gol tersebutnya akan selalu di kenangnya selama karir sepakbolanya berjalan.

Seperti biasanya, Eden Hazard memang bintang lapangan dari tim Chelsea, membuat penampilan yang benar-benar mengesankan di baris depan dan anda tahu sendiri bahwa tim The Blues sudah berhasil menang di awal pertemuan, berkat kepada Sturridge, semua mimpi buruk mereka tak terjadi.

Dengan begitu, mereka tak kehilangan banyak poin dan masih memimpin di puncak klasemen, meski hanya mendapatkan satu gol dari hasil imbang tersebut, tetap saja, itu memberikan keuntungan bagi tim Liverpool dan tentu saja, sejauh Liga Premier Inggris berjalan, mereka masih baik-baik saja dengan tidak adanya kekalahan sama sekali.

“Gol yang saya produksi di sana mungkin adalah yang terbaik, karena gol tersebut untuk menyelamatkan hari Liverpool, itu benar-benar fantastis menurut saya sendiri.

“Gol tersebut bukan gol biasa, itu terdiri dari tekanan dan tentu saja kepercayaan dari rekan satu tim dan juga taktik manajer yang mutlak, kami berhasil mendapatkan satu gol yang langka di sana, saya rasa gol tersebut takkan bisa saya lupakan begitu saja, saya harus mengatakan bahwa itu adalah gol terbaik sepanjang prestasi sepakbola saya,” ungkap Daniel Sturridge.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH