Sturridge Takkan Lama | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 27 June 2017   |   15:50 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sturridge Akan Sulit Dipertahankan

Jurgen Klopp mengakui dirinya masih belum bisa mengkonfirmasikan pasti mengenai masa depan Daniel Sturridge yang akan tetap atau tidaknya bermain untuk tim Liverpool di musim mendatang, tidak ada kabar sama sekali dari petinggi klub mengenai ingin atau tidaknya mempertahankan pemain baris depan di Anfield.

Mengingat kembali prestasinya yang cukup mengesankan beberapa musim yang lalu, di musim ini striker Inggris yang baru berusiakan 27 tahun ini hanya didapati bermain di bawah pengawasan Jurgen Klopp di lima pertandingan Liga Premier Inggris saja, itu sebabnya ia diragukan akan tetap bermain untuk tim The Reds.

Di jendela transfer pemain Januari 2017 sebelumnya, Sturridge sudah terkait kuat di inginkan oleh Paris Saint Germain yang mengeluarkan suara ketertarikan atas nama Daniel Sturridge, namun akhirnya tidak jadi melakukan negosiasi karena kontraknya masih belum habis dan masih adanya minat dari Klopp sendiri untuk menggunakannya.

Tapi tampaknya tidak ada harapan lagi di dalam tim Liverpool bagi Sturridge, ada pemain lain yang lebih memadai dan Klopp sendiri mungkin akan melepaskannya pergi di akhir musim nanti, jika ia masih menjalani peran manajer di sini, ia mungkin akan melakukannya.

“Untuk sekarang, saya tidak berani mengatakan bahwa Sturridge akan tetap bermain untuk Liverpool, tapi yang pastinya akhir musim nanti penentuan akan disebutkan mengenai kontraknya.

“Saat ini, Sturridge dipercayai tengah berjuang untuk menghadapi infeksi virus, itu sebabnya ia masih harus mengikuti sesi pelatihan hingga benar-benar membentuk fisiknya yang kuat dan bentuk permainannya yang seperti biasanya bisa kembali.

“Lagipula, Liverpool tidak hanya mengenai Sturridge, masih banyak hal yang perlu dipertimbangkan di sini, akhir musim belum sampai, masih banyak tugas yang harus di berikan fokus lebih,” ungkap Jurgen Klopp.

Sturridge mengalami banyak masalah di musim ini, ibaratnya musim ini adalah musim yang naas baginya, hanya tampil lima kali di pertandingan EPL, di tambah lagi jumlah gol yang hanya di produksinya sebnayak enam kali, membuatnya bukan menjadi pemain bintang untuk Liverpool.(NW)

 

Komentar