Stones: Inggris Bisa | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 14 December 2018   |   19:34 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Stones: Seperti Stadion Berhantu Saja

John Stones percaya bahwasannya di laga antar negara mendatang menghadapi tim Kroasia, akan menjadi laga yang sunyi senyap, itu akan terlihat canggung karena tidak ada fans yang diperbolehkan untuk menghadiri pertandingan tersebut, stadion yang akan di selenggarakan di Rijeka pada hari Jumat ini tampak seperti rumah hantu jadinya.

Meski begitu, pemain baris bertahan Manchester City yang satu ini masih percaya bahwa timnas tuan rumah akan mendapatkan kerugian karena tidak adanya fans yang mendukung mereka itu, tim asuhan Gareth Southgate lah yang akan mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan sejauh apa mereka berkembang sejak Piala Dunia 2018 terakhir.

Sebenarnya, sama sekali tidak mengherankan melihat timnas Kroasia tidak memperbolehkan fans dari tim tamu dan juga tim tuan rumah untuk datang mendukung, lantaran di Euro 2016 terakhir, fans dari mereka yang mengakibatkan hal tersebut terjadi dimana berakibat rusuh, akhirnya, FIFA dari Kroasia menyebutkan konsekuensi bagi para fans untuk tidak boleh menonton pertandingan sepakbola sementara waktu di negara mereka.

“Sebenarnya, sudah selama satu minggu kami membahas mengenai masalah dimana tidak ada pendukung nantinya di dalam pertandingan, itu sudah menjadi hal yang bisa di maklumi tampaknya jika kita mengingat kembali insiden yang terjadi di babak kualifikasi Euro 2016 antara Kroasia menghadapi timnas Italia.

“Mereka mendapatkan konsekuensi, maksudnya para fans mereka, jadi tentu saja, dalam hal ini, tempat mereka tak memperbolehkan pendukung kami juga untuk masuk ke dalam stadion, jadi tidak ada pilihan lain, kami hanya akan bertanding tanpa pendukung pula.

“Yang bisa saya katakan di sini ialah pertandingan tersebut akan terlihat canggung, itu akan sama seperti stadion hantu pastinya, karena tidak ada pendukung, di bangku podium akan sama saja seperti hantu yang menonton kami bermain.

“Terlebih lagi, saya merasa bahwa laga kali ini akan menjadi seperti pelatihan saja, bahkan terkadang beberapa pendukung bisa menyaksikan anda bermain saat anda sedang latihan, jadi tidak ada masalah sama sekali,” ungkap John Stones.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH