Sterling Puji Silva | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 19 May 2019   |   15:53 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sterling: Silva Buat Semuanya Mungkin

Raheem Sterling memuji rekan satu timnya Bernando Silva atas dukungan yang diberikannya di dalam lapangan pertandingan di setiap jadwal pertandingan yang ada untuk tim Manchester City, pemain baris depan Inggris mengakui bahwa sejak kehadiran Silva ke tim The Citizens, prestasinya semakin meroket sebenarnya, bisa dikatakan, tanpa adanya dia, mungkin akan sulit baginya untuk bisa mencatatkan prestasi yang bagus selama dua musim terakhir ini.

Sterling membandingkan musim pertamanya dengan dua musim terakhirnya sejak kehadiran Bernando Silva dari AS Monaco, dia benar-benar memberikan kejutan di dalam tim Manchester City dan apa yang bisa dilakukannya itu benar-benar mengesankan, siapa yang mengira dia akan menunjukkan performa yang bagus seperti itu, orang kedua yang berguna setelah Kevin de Bruyne sebagai penyokong yang mengesankan.

Semua orang tahu Bernando Silva datang dari Monaco di tahun 2017 di bulan Mei, dia mengesankan saat bersama tim Monaco, itu sebabnya City berani bertaruh untuk namanya di masukkan ke dalam tim utama, dan ketika tahu mengenai kemampuannya tersebut, Pep Guardiola langsung memberikannya tugas untuk mendukung baris penyerangan bersama pemain baris depan lainnya, dan terbukti, dia cukup berguna dan menaikkan persentase penyerangan dari tim Manchester City selama dua musim terakhir ini.

Harga transfernya hanya 43 juta mata uang Poundsterling, memang bukan harga transfer rekor pemain, namun kemampuannya itu bisa di katakan bernilai lebih tinggi dari harga transfernya tersebut, dia masih lumayan muda, dan jika dia masih sanggup untuk menjalankan tugasnya dengan cukup baik, di akhir cerita, dia mungkin akan terus menerus menjadi anggota penting di dalam tim utama asuhan Guardiola.

“Saya bisa merasakan perbedaan penampilan saya saat sebelum adanya Bernando Silva, hingga saatnya dia tiba di dalam tim City dan mendukung kami di baris depan, itu benar-benar berbeda, dia bisa memberikan pengaruh yang cukup besar untuk tim Manchester City dan rekan satu timnya di baris depan.

“Saya harus mengakui bahwa tanpa dia, itu akan sulit untuk bisa mendapatkan gol yang banyak, dia memang seorang pendukung yang mengesankan di baris depan, saya senang atas kehadirannya,” ungkap Raheem Sterling.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH