Sterling Harus Berhenti | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 28 May 2018   |   09:57 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sterling: Saya Harus Berhenti Berpikir

Raheem Sterling jujur mengatakan bahwa saat berada di depan gawang, jika terlalu banyak memakan waktu berpikir, dia akan mengacaukan rencana sepenuhnya dari tim Manchester City yang mencoba untuk menang, itu sebabnya dia paling tidak suka jika harus diberikan waktu untuk berpikir, dia lebih senang untuk mengikuti instingnya saat mencoba untuk mencetak gol.

Pemain baris depan berdarah aslikan Inggris ini hanya berhasil mengamankan total gol sebanyak 17 kali saja di musim ini, lumayan banyak juga kesempatan besar untuk mengamankan gol yang di lewatkannya dan di akui olehnya sendiri di sesalinya, dia percaya gol yang tidak berhasil diciptakannya tersebut lantaran dia mendapatkan waktu berpikir yang lebih panjang dari yang seharusnya, jika di bisa lebih mengikuti instingnya, dia mungkin akan sanggup mengamankan lebih banyak gol, begitulah yang dipercayai olehnya.

Sterling mengingatkan kepada dirinya sendiri bahwa dirinya masih jauh dari sempurna, ia berharap akan sanggup untuk menunjukkan permainan yang lebih meyakinkan lagi di musim mendatang dan tentu saja, jika memungkinkan, ia akan mencoba untuk mendapatkan gol sebanyak mungkin bahkan lebih banyak dari musim ini.

“Terkadang, kritikan maupun komentar memberikan kita waktu untuk berpikir, dan saat itu terjadi, kita sedikit terhenti di depan gawang dan memikirkan apa yang harus kita lakukan di setiap pertandingan, itu benar-benar menghilangkan fokus.

“Namun, sekarang saya sedang mencoba mengasah pikiran saya sendiri dan mencoba untuk menunjukkan kepada dunia bahwa saya bisa melakukan hal yang seribu kali lebih baik, itu sebabnya saya mencoba untuk sedikit berpikir dan mengikuti naluri bermain sepakbola saya sendiri di lapangan, saya tidak ingin menyesal dan kehilangan kesempatan lagi di dalam mengamankan gol, saya di pasangkan di baris depan dan saya ingin mencoba melakukan segala cara untuk bisa meningkatkan persaentase menang dari tim The Citizens.

“Untuk sementara ini, itulah yang menjadi tujuan utama saya, dan saya akan mencoba melakukan yang terbaik untuk bisa mencapainya, itu sudah jelas pasti akan saya lakukan di musim mendatang,” ungkap Raheem Sterling.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH