Sterling : Manchester City Akan Kalahkan Chelsea! | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   03:36 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sterling : Manchester City Akan Kalahkan Chelsea!

Pada laga lanjutan ajang kompetisi Liga Primer ke-2 di pekan ini akan mempertemukan juara bertahan Chelsea dengan Manchester City yang sukses menempati posisi kedua pada musim lalu. Armada The Special One akan bertandang ke Stadium Etihad untuk menghadapi tuan rumah Manchester City yang sedang berada di performa terbaiknya.

Meski kedua tim sukses memenangkan laga pertamanya di ajang kompetisi musim ini dengan hasil yang baik, Akan tetapi salah satu media ternama di Inggris menyebutkan jika permainan yang ditampilkan oleh pasukan Manuel Pellegrini lebih mengesankan dibandingkan dengan permainan dari The Blues di musim ini.

Dengan begitu, Manchester City berkandidat tinggi untuk meraih tiga angka dari tim tamu Chelsea, Apalagi klub asal London ini akan bertarung di wilayah The Citizen. Oleh itulah, Gelandang serang yang baru saja didatangkan ke Eastlands yakni Raheem Sterling menyatakan kalau timnya akan mengamankan tiga angka dari Chelsea.

“Secara pribadi, Saya sangat terkesan akan kemampuan yang ditunjukan oleh setiap pemain Chelsea. Mereka ditangani dengan baik oleh pelatih hebat seperti Jose Mourinho. Itulah yang membuat Liverpool harus kalah jauh dari The Blues, Akan tetapi saat ini saya sudah berseragam The Citizen yang menjadikan batinku sangat percaya akan kemenangan pada pekan ini.”

“Kami akan membuat Chelsea buka mulut atas perjuangkan dari Manchester City. Seluruh rekan kerjaku juga telah tidak sabar ingin mengalahkan tim yang bersangkutan pada pekan ini, Apalagi kemenangan ini akan membuat kami merasa jauh lebih baik karena sudah mengamankan tiga angka dari juara bertahan musim lalu.” Kata Sterling.

Gelandang serang Raheem Sterling didaratkan ke Eastlands dengan harga nilai transfer tinggi. Bukan itu saja, Manager Manuel Pellegrini juga menaruh keyakinan yang begitu mendalam terhadap ketangguhan sang pemain karena pria asal Chili ini percaya jika Sterling yang akan mengantarkan The Citizen untuk meraih gelar juara EPL di musim depan. (AW)

Komentar