Kritikan Itu Busuk | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 19 September 2018   |   00:47 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sterling: Kritikan Itu Busuk

Raheem Sterling banyak menuai kritikan dan juga komentar negatif sejak Piala Dunia 2018 membantu timnas Inggris, tidak mengherankan hal tersebut terjadi, dia tak sanggup menghasilkan gol yang hebat seperti saat dia membantu tim Pep Guardiola, itu sebabnya dia mendapatkan kritikan pedas.

Hanya saja, sejak kembali dari Piala Dunia, dia tampak semakin rajin saja di dalam melaksanakan tugasnya di baris depan bersama tim Manchester City, mengamankan gol pertama untuk tim The Citizens hanya di menit ke 14.

Gol pembukaan dari tim City di Liga Premier Inggris, di amankan olehnya dengan baik, tentu saja, di sana, dia berhasil membuat penampilan yang bagus dan di dalam selebrasi golnya, dia menekan telinganya seperti memberikan tanda bahwa dia tak mendengar kritikan dari para pengkritik sepakbola mengenai dirinya, dia menganggap bahwa dia lebih baik dari kritikan tersebut.

Arsenal harus kalah dengan skor 2-0 di laga pembukaan Liga Premier Inggris, tidak mengherankan hal tersebut terjadi, lantaran perbedaan di dalam kemampuan bermain dan juga para pemain yang ada menunjukkan hal tersebut, lagipula, tim Manchester City adalah tim juara bertahan yang di musim lalu berhasil mengamankan hadiah besarnya tanpa harus menghabiskan jadwal pertandingan, selisih gol yang di ambil oleh tim ini menyatakan hal tersebut benar.

“Untuk bisa kembali di Manchester City benar-benar meyenangkan, setelah membantu negara dan berakhir di empat besar dan masih menuai kritikan.

“Di sini, saya rasa kritikan tersebut takkan mempan kepada saya, dan lagipula, jika di hitung-hitung lagi, gol saya sudah sebanyak 50 kali bersama tim City, jadi saya lumayan senang dengan prestasi tersebut dan berencana untuk menambahkan gol lainnya di musim ini.

“Banyak yang mengomentari selebrasi saya, jadi saya rasa itu cukup untuk memberikan perayaan mengenai siapa saya sebenarnya, tidak ada yang benar dari kritikan tersebut, ketika anda bermain bagus, anda akan bisa menjawab semua kritikan pedas yang di arahkan kepada anda,” ungkap Raheem Sterling.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH