Sterling Bisa Jadi Kapten | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 18 September 2019   |   08:13 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sterling Harus Jadi Kapten

Usai mendapatkan kemenangan mutlak 5-0 atas timnas Ceko di laga antara negara terakhir, Gareth Southgate selaku pelatih timnas The Three Lions mengungkapkan bahwa seorang kapten harusnya sanggup untuk memimpin timnya menuju kejayaan dan dia bisa melihat calon kapten selanjutnya dari timnas Inggris di masa depan.

Raheem Sterling merupakan kandidat yang dipercayai oleh Southgate sendiri akan sanggup untuk menjabat peran kapten pada kesempatan mendatang, dia mampu menganulisir permainan yang bagus di baris depan untuk timnas Inggris di laga sebelumnya, dia bahkan mendapatkan hat trik di sana.

Itu sebabnya, Southgate berani bertaruh bahwa ban kapten harusnya di berikan kepadanya pada kesempatan pemilihan kapten timnas ke depannya.

Tidak hanya Southgate yang memuji, mulai dari kapten tim Harry Kane sampai kepada Jadon Sancho sendiri memberikan pujian kepada pemain baris depan Manchester City ini, dia tumbuh dewasa sebagai seorang pemain baris depan yang bisa di andalkan dalam banyak aspek.

Di musim ini, bisa dikatakan bahwa Raheem Sterling telah berkembang menjauh menjadi seorang pemain baris depan yang mapan, itu sebabnya, Southgate percaya bahwa sekarang adalah waktu yang tepat bagi Harry Kane dan Raheem Sterling untuk mendiskusikan tim seperti apa yang ingin mereka pimpin di baris pertahanan.

“Saya rasa, dia akan menjadi kapten yang bagus untuk tim nasional Inggris, kemampuannya sudah jauh dari baik sekarang, dia benar-benar mengesankan, terutama di laga menghadapi Ceko kemarin, dia menunjukkan kualitasnya.

“Dan saya rasa, dia yang biasanya di komentari buruk dan di kritik pedas, sudah berhenti sekarang terdengar, dia benar-benar membuat banyak perubahan di dalam dirinya dan juga untuk tim, jadi, saya rasa tim ini akan baik-baik saja.

“Pujian demi pujian mengarah kepadanya sekarang, dia akan bisa diandalkan di Euro 2020 kali ini, saya bisa merasakannya, dia akan bisa membawakan trophi kancah Internasional untuk timnas Inggris, percaya tak percaya, kemampuan bermainnya meningkat drastis, dia sanggup membuat banyak perubahan signifikan sekarang ini, jadi, itu bisa dikatakan banyak peningkatan untuk timnas Inggris,” ungkap Gareth Southgate.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH