Sterling dan De Bruyne Bisa Pergi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 01 October 2020   |   00:48 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sterling dan De Bruyne Bisa Berakhir Pergi

Sven-Goran Eriksson mengharapkan agar Kevin de Bruyne dan juga Raheem Sterling tidak gampang di goda oleh Real Madrid yang saat ini tengah disebutkan menginginkan mereka, dan tentu saja, efeknya akan sangat jelas jika City akhirnya kehilangan dua pemain baris depan ini.

Manchester City tampaknya sudah di pastikan akan kehilangan dua tahun kesempatan bersaing di Liga Champions, berkat kepada FFP yang di langgar mereka, dan selama dua tahun itu, mau tak mau City tak di perbolehkan main di kompetisi besar, itu sebabnya, ada kemungkinan bagi beberapa pemain bintang Manchester City yang mungkin mendesak untuk keluar dari tim.

Salah satunya itu ialah Leroy Sane yang sudah di kaitkan kuat dengan Bayern Munich dan juga Raheem Sterling dan Kevin de Bruyne yang sedang di kaitkan dengan Real Madrid.

Sane mungkin saja takkan di perdulikan banyak orang, karena dia sedang cedera dan setidaknya selama satu musim penuh dirinya tak di mainkan, dia tak di harapkan bisa tampil bagus lagi untuk tim The Citizens.

Berbeda halnya dengan Raheem Sterling dan Kevin de Bruyne, dua orang ini masih memberikan kontribusi besar untuk tim Man City bagaimanapun sulitnya selama satu musim penuh ini.

Meskipun kesempatan bagi mereka untuk mengamankan trophi di Liga Premier Inggris sudah tidak ada lagi kesempatannya karena Liverpool yang terlampua mendominasi klasemen Liga Premier Inggris, setidaknya mereka masih ada kesempatan untuk mencoba mengamankan trophi Liga Champions di musim ini.

Hanya saja, Sven-Goran Eriksson yang lumayan di kenal sebagai mantan manajer dari tim City dan juga mantan pelatih timnas Inggris menyerukan bahwa City akan kewalahan jika akhirnya Sterling atau de Bruyne pergi dari Etihad.

“Saya rasa, mereka mungkin akan tergoda untuk pergi ke Santiago Bernabeu, kita bisa melihat selama dua tahun ke depan, tidak akan ada kompetisi Liga Champions untuk tim City, mereka melanggar peraturan dan harus menjalankan konsekuensi tersebut.

“Pemain bintang ambisius dari City pastinya menginginkan kompetisi tersebut, itu sebabnya, ada kemungkinan yang sangat besar bagi mereka untuk bisa pindah ke tim yang turut serta di dalam kompetisi tersebut,” ungkap Sven-Goran Eriksson.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH