Sterling Capai Prestasi Lain | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 25 September 2020   |   03:47 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sterling Capai Prestasi Lain

Raheem Sterling berhasil menunjukkan lagi karismanya di baris depan penyerangan tim Manchester City, menunjukkan kejelasan yang cukup menarik di saat menghadapi tim Brighton Hove Albion, mereka akhirnya berhasil membuat penampilan yang tak di sangka-sangka, menang dengan skor 5-0 membuat tim asuhan Pep Guardiola sudah pasti untuk menduduki peringkat runner up untuk beberapa musim ke depan nanti.

Dari total lima pertandingan yang ada, Sterling berhasil mengamankan enam gol sejak di bukanya kembali Liga Premier Inggris, dan hat triknya dari laga terakhir itu membuatnya menjadi mengamankan total 27 gol sudah sepanjang musim ini, itu merupakan pencapaian yang luar biasa sebenarnya.

Tidak hanya Raheem Sterling yang berhasil sensasional di sana, Gabriel Jesus juga turut menyumbangkan gol tentunya, berkat kepada penampilan mengesankan dari pemain penting dalam daftar tim utama Guardiola, seperti halnya juga Bernando Silva, menunjukkan bahwa tim City memang tidak akan jatuh begitu saja setelah musim ini tak berhasil mengamankan trophi EPL.

Banyak yang berpikir bahwa City masih belum benar-benar terpuruk dan percaya bahwa kesempatan mereka untuk mencoba meraih gelar juara Liga Champions itu masih terbuka, dan bisa terjadi jika kita membahas mengenai tim City, mereka takkan mundur begitu saja untuk musim ini dan tentu saja ,kita bisa berharap banyak kepada mereka.

Bahkan Pep Guardiola sendiri merasa bahwa sudah maklum rasanya untuk melihat hasil 5-0 dari tim City yang di tunjukkan di laga menghadapi Brighton Hove Albion tersebut.

Untuk bisa melihat kembali hasil yang spektakuler seperti itu, dia percaya bahwa timnya sudah kembali kepada nalarnya, mereka memiliki kesempatan yang jelas untuk membuktikan bahwa mereka mungkin menjadi juara Liga Champions di musim ini.

“Itu jelas, kita masih menginginkan trophi lainnya yakni di Liga Champions, kami akan mengusahakan diri untuk bisa membuat hal tersebut menjadi hebat, dan tentu saja, kita berharap akan datang peluang dimana kita bisa benar-benar membuat tangkapan besar ke depannya,” ungkap Pep Guardiola.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH